Idris Elba Merasa Terlalu Tua untuk Peran James Bond

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 07 Apr 2022 19:35 WIB
Idris Elba merasa terlalu tua untuk memerankan James Bond. Namun, ia bersemangat untuk menjadi penjahat di film Bond. Idris Elba merasa terlalu tua untuk memerankan James Bond. Namun, ia bersemangat untuk menjadi penjahat di film Bond. Foto: (AFP Photo/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia --

Idris Elba merasa terlalu tua untuk menjadi James Bond. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara bersama The Sun beberapa waktu lalu. Nama Idris Elba belakangan disebut-sebut berpeluang menjadi agen 007, menggantikan Daniel Craig yang 'pensiun'.

"Saya berusia 50 tahun ini. Mari berangan-angan membintangi tiga film, tak ada yang ingin melihat Bond mengejar atau menghajar penjahat ketika berusia 60 tahun," kata Idris Elba.

"Saya sepertinya terlalu tua untuk mengambil peran itu sekarang," tuturnya seperti dilansir Today Online, Rabu (6/4).

Namun, ia mengaku akan sangat senang untuk membintangi film James Bond di masa mendatang. Menurutnya, berperan sebagai lawan Bond juga bakal luar biasa.

"Jika ada kesempatan terlibat dan mendapatkan peran yang pas, kenapa tidak? Akan sangat menyenangkan untuk menjadi penjahat di James Bond," ucapnya.

Selain Idris Elba, sumber mengungkapkan bintang Peaky Blinders Kingsley Ben-Adir juga menjadi pertimbangan produser untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007.

"Kingsley merupakan pilihan yang edgy. Dia orang Inggris, bertalenta, dan tampan. Dia juga berusia 36 tahun, usia yang tepat untuk memegang baton tersebut," ucap sumber.

Berdasarkan survei yang digelar CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, Idris Elba menjadi favorit kedua netizen untuk memerankan agen Inggris di layar lebar. Posisi pertama ditempati Tom Hardy.

Sebelumnya, Produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya aktor pengganti Craig baru akan diungkap setelah No Time to Die dirilis.

Ia kemudian menjelaskan bahwa film James Bond perlu dirancang ulang dan disesuaikan dengan aktor baru. Pertimbangan inilah yang membuat waralaba film tetap menarik meski diperankan aktor yang terus berbeda.

(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER