Sinopsis Our Blues, Rupa-rupa Kisah Warga Jeju

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 09 Apr 2022 17:38 WIB
Berikut sinopsis Our Blues, drama Korea terbaru dibintangi Shin Min-ah, Lee Byung-hun, hingga Kim Woo-bin. Our Blues tayang 9 April. Berikut sinopsis Our Blues, drama Korea terbaru dibintangi Shin Min-ah, Lee Byung-hun, hingga Kim Woo-bin. Our Blues tayang 9 April. Foto: (tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Our Blues merupakan drama kumpulan cerita pendek warga-warga di Pulau Jeju. Drama itu dibintangi Lee Byung-hun, Cha Seung-won, Han Ji-min, Shin Min-ah hingga Kim Woo-bin.

Berikut sinopsis Our Blues.

Drama Our Blues mengikuti kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. Salah satunya, Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil.

Dia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju. Meski bukan orang yang pandai, ia dikenal ramah dan mudah berbaur dengan warga.


Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Ia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sambil membawa luka di hatinya.

Selain itu, ada juga Choi Han-soo (Cha Seung-won), pria paruh baya yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, ia pindah ke kawasan kota besar dan menjadi pria metropolitan yang sempurna.

Beberapa tahun kemudian, ia kembali ke Jeju setelah lelah dengan kehidupan di kota besar. Di sana, ia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-hee (Lee Jung-eun). Hal itu membuatnya seolah kembali menjadi dirinya waktu muda.

Sementara itu, Jung Eun-hee menjalankan toko memancing di pulau Jeju. Ia memiliki teman dekat bernama Go Mi-ran (Uhm Jung-hwa), warga asli Jeju yang merantau ke kota besar saat dewasa.

Namun, ia juga memutuskan kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Hal itu berbeda dengan Lee Young-ok (Han Ji-min) yang berasal dari kota besar. Ia pindah ke Pulau Jeju. Setelah tinggal di Jeju selama satu tahun, ia menjadi haenyeo (penyelam wanita) bersama perempuan lain di wilayah itu.

Dia adalah perempuan yang cerdas, tetapi banyak dirundung rumor. Suatu hari, ia bertemu Park Jung-joon (Kim Woo-bin), yaitu seorang kapten kapal.

Dia dikenal sebagai pria yang ramah dan berhati hangat. Ia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Lee Young-ok.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Our Blues, Rupa-rupa Kisah Warga Jeju

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER