Kang Daniel Bakal Comeback Mei 2022

CNN Indonesia
Senin, 25 Apr 2022 15:01 WIB
Agensi KONNECT Entertainment mengonfirmasi Kang Daniel sedang melakukan persiapan untuk comeback pada Mei nanti. Agensi KONNECT Entertainment mengonfirmasi Kang Daniel sedang melakukan persiapan untuk comeback pada Mei nanti. (Arsip KONNECT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi KONNECT Entertainment mengonfirmasi Kang Daniel sedang melakukan persiapan untuk comeback pada Mei nanti.

"Kang Daniel akan comeback ke industri musik pada Mei," kata agensi seperti diberitakan joynews24 via Soompi, Jumat (22/4).

Comeback Kang Daniel ini adalah pertama kalinya setelah terakhir kali merilis saga album trilogi warna bertajuk Yellow pada 2021 silam.


Pada album yang rilis pada 13 April 2021 tersebut, lagu Antidote menjadi single utama meski sebelumnya lagu Paranoia dirilis lebih dulu.

Lagu-lagu dalam album Yellow sendiri dianggap Kang Daniel sebagai wadah dirinya mengungkapkan secara jujur melalui musik.

"Temanya memang gelap dan terasa jauh, tapi karena saya menyampaikan perasaan yang saya alami pribadi, saya ingin mengekspresikannya secara jujur," ujar Kang Daniel kala perilisan Paranoia.

"Saya yakin semua orang bisa merasakannya, hanya berbeda maksud dan kedalamannya," lanjutnya.

"Saya bersyukur dapat menyampaikan perasaan melalui musik. Alasan saya fokus ke aspek gelap itu karena mayoritas orang enggan membahasnya. Saya ingin menyampaikan kekhawatiran di dalam diri saya dan mengomunikasikannya."

Momen Kang Daniel comeback pada Mei 2022 juga adalah langkah pertama setelah dalam beberapa waktu terakhir dirinya disibukkan dengan berbagai agenda di dunia akting.

Pada akhir Januari 2022, drama Kang Daniel yang bertajuk Rookie Cops dirilis. Drama itu menjadi debut Kang Daniel setelah sukses berkarier sebagai penyanyi.

Ia melakoni debut di industri hiburan Korea pada 2017. Selain sibuk bermusik, Kang Daniel juga aktif menjadi pembawa acara, seperti Street Woman Fighter.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER