7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Serupa Love All Play

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 24 Apr 2022 09:23 WIB
7 rekomendasi drama Korea bertema olahraga, selain Love All Play, seperti Twenty Five Twenty One hingga Stove League. 7 rekomendasi drama Korea bertema olahraga, selain Love All Play, seperti Twenty Five Twenty One hingga Stove League. Foto: (tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Love All Play merupakan drama Korea terbaru bertemakan olahraga. Drama itu mengisahkan lika-liku dua atlet badminton ganda campuran, Park Tae-yang (Park Ju-hyun) dan Park Tae-joon (Chae Jong-hyeop).

Selain Love All Play, terdapat sederet drama Korea yang sukses mengusung tema olahraga, seperti Twenty Five Twenty One yang menampilkan olahraga anggar, hingga Run On yang mengangkat tema olahraga lari.

Berikut 7 rekomendasi drama Korea bertema olahraga selain Love All Play

1. Twenty Five, Twenty One

Twenty Five, Twenty One mengisahkan atlet anggar bernama Na Hee-do (Kim Tae-ri) yang harus keluar dari timnya karena krisis ekonomi. Namun, kondisi tersebut tak membuatnya menyerah sehingga Hee-do berupaya keras dengan bergabung ke tim anggar lain.

Pada saat yang sama, ia bertemu Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), anak sulung dari keluarga yang terpuruk akibat krisis ekonomi.

Drama ini menampilkan perjuangan Hee-do menjadi atlet anggar profesional yang berbalut kisah cintanya dengan Yi-jin.

[Gambas:Youtube]



2. Racket Boys

Racket Boys menampilkan kisah pelajar SMP Haenam yang tinggal di kota kecil dan bercita-cita menjadi pemain badminton berprestasi. Mereka berjuang di tengah keadaan tim badminton yang nyaris bubar.

Para pelajar tersebut dilatih oleh Yoon Hyeon-jong (Kim Sang-kyung), mantan atlet badminton berprestasi yang rela menjadi pelatih di SMP Haenam demi menafkahi keluarga.

Drama itu menampilkan perjuangan para atlet muda berlatih keras demi bersaing di tingkat nasional.

[Gambas:Youtube]



3. Fight For My Way

Drama ini mengisahkan mantan jawara Taekwondo bernama Ko Dong-man (Park Seo-joon) yang mencoba peruntungan menjadi petarung UFC. Ia bersahabat dengan Choi Ae-ra (Kim Ji-won) yang bercita-cita menjadi pembawa berita, tetapi kini bekerja di pusat perbelanjaan.

Mereka berjuang bersama menjalani hidup sambil berusaha menggapai cita-cita. Namun, tanpa disadari persahabatan mereka bersemi menjadi rasa cinta.

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke sebelah...

7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga, Stove League

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER