Cerita Amber Heard Tutupi Bekas Pukulan Johnny Depp dengan Makeup

CNN Indonesia
Jumat, 06 Mei 2022 15:10 WIB
Amber Heard mengaku pernah mengenakan riasan tebal demi menutupi memar bekas pukulan Johnny Depp. Amber Heard mengaku pernah mengenakan riasan tebal demi menutupi memar bekas pukulan Johnny Depp. Foto: (AP/Jim Lo Scalzo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard memberi kesaksian tentang memar dan bengkak yang membekas di wajahnya akibat kekerasan Johnny Depp. Ia mengatakan menutupi bekas pukulan itu dengan riasan wajah yang tebal.

Hal tersebut diungkapkan Heard ketika bersaksi persidangan pencemaran nama baik atas gugatan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County, Virginia, Kamis (5/5) waktu AS.

"Saya khawatir tidak bisa menyembunyikan memar dan bengkak. Tapi saya mengompres itu sepanjang malam, dan hari berikutnya saya memeriksa ke cermin apakah saya bisa menyembunyikannya," tutur Amber Heard seperti diberitakan AP pada Jumat (6/5),


"Saya meminta tim tata rias untuk datang. Mengatasi memar dengan menutupinya dengan riasan tebal, riasan yang lebih berat daripada riasan penutup memar biasa," lanjut Heard.

Selain memar, Heard juga menuturkan bibirnya masih berdarah dan bengkak. Hal itu ditutupi dengan lipstik merah yang sangat tebal dan berat.

"Dan saya ingat betul pada saat itu bahwa kami tidak punya pilihan warna," ucap Heard.

"Dan kesempatan ini kami tidak punya pilihan karena tidak ada lagi yang bisa menyembunyikan bibir saya yang pecah," sambungnya.

Bantahan Pihak Kosmetik

Sementara itu, merek kosmetik Milani telah buka suara setelah salah satu produknya, Milani Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit, disinggung dalam persidangan pencemaran nama baik Amber Heard dan Johnny Depp.

Pengacara Heard mengklaim produk itu dipakai kliennya untuk menutupi memar akibat dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Depp.

Klaim itu dibantah pihak Milani lewat sebuah unggahan di akun TikTok resminya. Merek kosmetik yang bermarkas di Amerika ini menjelaskan bahwa produk tersebut baru diluncurkan satu tahun setelah Heard mengajukan cerai terhadap Depp pada 2016.

Lanjut ke sebelah...

Cerita Amber Heard Tutupi Bekas Pukulan Johnny Depp dengan Makeup

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER