Pengakuan Amber Heard Pukul Johnny Depp hingga Pergoki Selingkuh

CNN Indonesia
Sabtu, 07 Mei 2022 06:38 WIB
Selain memukul Johnny Depp, Amber Heard juga mengaku pernah memergoki perselingkuhan sang mantan suami. Selain memukul Johnny Depp, Amber Heard juga mengaku pernah memergoki perselingkuhan sang suami. (REUTERS/POOL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard mengungkapkan kronologi pertama kali memukul Johnny Depp saat bersaksi dalam persidangan.

Ketika bersaksi, Heard mengatakan bahwa pemukulan berawal dari perdebatan dengan Depp yang berusaha dilerai Whitney Heard, adik Amber Heard.

"Whitney, adik saya, tiba-tiba menempatkan dirinya di antara Johnny dan saya. Dia tiba-tiba berada di sana dan mencoba menghentikan Johnny," kata Heard seperti diberitakan AP, Jumat (6/5).


"Johnny mencoba memukulnya dan saya tidak menunggu, saya tidak ragu. Saya untuk pertama kali memukulnya, benar-benar memukul tepat di wajahnya," lanjutnya.

Heard mengaku tidak pernah memukul Depp selama menjalin hubungan hingga saat itu. Dia mengklaim pernah mencoba melawan dan menghalau pukulan Depp, tetapi tidak pernah memukul balik.

"Sepanjang waktu saya, selama menjalin hubungan, saya tak pernah sekalipun memukul Johnny," tutur Heard.

"Tentu, saya telah mencoba untuk melawan, mengayunkan tangan, memukul kapan pun saya bisa untuk menghalau pukulan, tetapi tidak pernah mendaratkan [pukulan] apa pun," lanjutnya.

Heard mengatakan bahwa saat itu Depp tampak tercengang lalu menertawakannya, lalu berlanjut menerjangnya lagi. Tak lama setelah kejadian itu, petugas keamanan datang dan menarik Depp keluar.

Selain itu, Heard juga menuding Depp berselingkuh tepat setelah mereka menikah. Heard memulai kesaksian dengan merunut kronologi saat dia menemukan iPad milik Depp dalam keadaan terbuka.

Actor Amber Heard, left, and actor Johnny Depp appear in the courtroom at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Thursday, May 5, 2022. Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp. (AP/Jim Lo Scalzo)

"Saya menemukan iPad ini terbuka, dia mengirim pesan kepada seseorang," kata Heard dalam video yang dirilis Law & Crime Network, Jumat (6/5).

"Dia mengirim pesan kepada wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya, semacam di awal hubungan, sehingga saya mengenali namanya," lanjut Heard.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015 di Los Angeles. Keduanya mengucap janji suci pernikahan setelah berpisah dari pasangan masing-masing.

Sebelum menikah dengan Heard, Depp berpisah dari model bernama Vanessa Paradis setelah 14 tahun bersama. Sementara itu, Heard berpisah dari fotografer bernama Tasya Van Ree usai menjalin hubungan sejak 2008.

Setelah 15 bulan pernikahan, Heard mengajukan gugatan cerai dengan menuding Depp telah melakukan kekerasan verbal dan fisik. Kekerasan disebut terjadi saat Depp berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Depp membantah klaim tersebut dan menuduh bahwa Heard 'berusaha untuk mendapatkan resolusi keuangan prematur'.

Konflik itu kemudian selesai pada Agustus 2016 dengan uang sebesar US$7 juta. Heard kemudian menyumbangkan uang itu untuk amal.

Pihak Heard mulai membeberkan sejumlah kekerasan terkait kekerasan yang dilakukan Depp terhadap dirinya. Pengakuan Heard dimulai sejak pihak pengacara Depp mengistirahatkan kasusnya setelah berlangsung 13 hari.

Proses persidangan Amber Heard dan Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik sudah berlangsung sejak 12 April. Depp menggugat mantan istrinya atas tulisan Amber Heard di The Washington Post pada 18 Desember 2018.

(fby/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER