Priyanka Chopra Ungkap Anaknya Sempat Dirawat Selama 100 Hari

Tim | CNN Indonesia
Senin, 09 Mei 2022 06:42 WIB
Unggah foto perdana anaknya di Hari Ibu Internasional, Priyanka Chopra dan Nick Jonas ungkap putrinya sempat dirawat intensif selama 100 hari. Unggah foto perdana anaknya di Hari Ibu Internasional, Priyanka Chopra dan Nick Jonas ungkap putrinya sempat dirawat intensif selama 100 hari. (Foto: Craig Barritt/Getty Images for John Varvatos/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Priyanka Chopa merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 8 Mei dengan membagikan foto perdana anak pertamanya, Malti Marie Chopra Jonas.

Chopra terlihat mendekap Malti Mare yang mengenakan pakaian serba pink. Wajah Malti Marie disembunyikan dengan emoticon hati berwarna putih.

Sedangkan, Nick Jonas duduk di samping Chopra sambil memandang putri pertamanya itu.


Dalam sebuah foto yang diunggah lewat Instagram pribadinya, Priyanka Chopra merayakan hari tersebut dengan mengungkapkan Malti Marie sempat dirawat di unit perawatan intensif selama 100 hari sebelum dipulangkan ke rumah.a]

"Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merefleksikan beberapa bulan terakhir dan pengalaman yang telah kami lalui yang kini kami tahu banyak orang telah mengalaminya," tulis Priyanka di awal unggahan, pada Minggu (8/5) waktu setempat.

"Setelah 100 hari lebih berada di NICU, putri kami akhirnya pulang," lanjutnya.

Malti Marie disebut mendapatkan penanganan di Rady Children dan Cedars-Sinai Hospital. Namun, Priyanka tidak menjelaskan lebih lanjut yang menyebabkan Malti Marie mesti dirawat di rumah sakit.

Di akhir unggahannya, istri dari Nick Jonas ini mengucapkan perayaan Hari Ibu kepada para ibu di seluruh dunia.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh dalam hidupku dan yang di luar sana. Anda membuatnya terlihat begitu mudah," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Nick Jonas pun mengunggah foto dan takarir yang sama lewat Instagram pribadinya. Namun, ia menyelipkan pesan spesial kepada istrinya.

"Aku ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan sebuah harapan yang istmewa kepada istriku yang luar biasa @priyankachopra di Hari Ibu pertamanya," tulis Nick Jonas.

"Sayangku, kamu menjadi inspirasiku dalam segala cara dan kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan kuat. Aku sangat bersyukur bisa berada dalam perjalanan ini bersamamu. Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa," kata Nick Jonas yang ditutup dengan ucapan selamat Hari Ibu dan kalimat cinta.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran Malti Marie yang lahir pada 15 Januari 2022 di sebuah rumah sakit di San Diego, AS. Mereka juga mengumumkan nama anak perempuan mereka di saat yang bersamaan.

Seperti diberitakan PEOPLE pada Kamis (21/4), anak perempuan Nick Jonas dan Priyanka Chopra lahir melalui surrogate mother (ibu pengganti).

Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah pada Desember 2018. Mereka menggelar serangkaian perayaan, termasuk pernikahan gaya barat dan upacara tradisional Hindu.

(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER