Chris Rock Ejek Amber Heard Soal 'Pup' di Kasur Johnny Depp

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 06:50 WIB
Chris Rock mengejek Amber Heard terkait dugaan sengaja 'pup' di kasus untuk 'balas dendam' terhadap Johnny Depp. Chris Rock mengejek Amber Heard terkait dugaan sengaja 'pup' di kasus untuk 'balas dendam' terhadap Johnny Depp. Foto: (Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Rock ikut berkomentar mengenai persidangan Johnny Depp vs Amber Heard. Dalam penampilan acara komedi baru-baru ini di London, Chris Rock melontarkan lelucon mengenai Amber Heard dan kesaksian tentang sengaja 'pup' di kasur.

"Percaya pada semua wanita. Percaya pada semua wanita kecuali Amber Heard," ucap Chris Rock seperti diberitakan Variety, Senin (16/5).

Chris Rock kemudian membuat guyonan lebih dalam mengenai kesaksian Starling Jenkins, anggota keamanan Johnny Depp, bahwa Amber Heard dengan sengaja buang air besar di kasur aktris itu dengan Depp.


Bukan karena sakit atau tak sengaja, hal itu justru dilakukan Amber Heard sebagai 'balas dendam' karena bertengkar dengan Johnny Depp.

"Apa yang dia (Heard) konsumsi? Dia buang air besar di tempat tidur! Dia oke, tapi dia tidak buang air besar dengan baik. Dia 'pup' di tempat tidur (Depp)," kata Chris Rock.

"Setelah buang air besar di kasur orang, kamu akan merasa bersalah atas segalanya. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Wow. Dan mereka menjalin hubungan setelah itu," ucap sang komedian.

Sementara itu, Amber Heard membantah sengaja buang air besar di kasur Johnny Depp. Menurutnya, itu merupakan tudingan bahkan guyonan yang tidak lucu. 

Bantahan disampaikan ketika sidang atas dugaan pencemaran nama baik Johnny Depp dilanjutkan kembali pada Senin (16/5) di Fairfax, Virginia. 

"Pertama-tama, itu tidak lucu. Saya tidak tahu apa yang dilakukan perempuan dewasa. Saya juga tidak dalam kondisi ingin membuat lelucon, hidup saya berantakan. Saya berada di persimpangan jalan," kata Heard seperti dilansir PEOPLE, Senin (16/5).

Sebelumnya, kesaksian mengenai Amber Heard sengaja 'pup' di kasus disampaikan Starling Jenkins pada Kamis (28/4) waktu AS. Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 21 April 2016 malam.

Kala itu, Johnny Depp meninggalkan Amber Heard di apartemen mereka di Los Angeles untuk ke rumahnya di Hollywood Hills.

Kesaksian terkait Heard 'pup' di kasur lanjut ke sebelah...

 



Respons Johnny Depp Soal Insiden 'Pup'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER