Black Mirror Disebut Lanjut ke Musim Keenam

CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 07:00 WIB
Musim keenam Black Mirror ini disebut bakal memiliki episode lebih banyak dibandingkan pada musim kelima yang terdiri dari tiga episode. Musim keenam Black Mirror ini disebut bakal memiliki episode lebih banyak dibandingkan pada musim kelima yang terdiri dari tiga episode. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Black Mirror disebut akan berlanjut ke musim keenam. Bagian ini disebut bakal memiliki episode lebih banyak dibandingkan pada musim kelima yang terdiri dari tiga episode.

Variety melaporkan pada Senin (16/5) waktu AS, sejumlah sumber dalam menyebut musim keenam Black Mirror ini akan dibintangi oleh Andrew Scott, Anthony Mackie, Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace dan Miley Cyrus.

Variety juga menyebut bahwa musim terbaru yang sedang dikerjakan ini akan lebih sinematik yang setiap episode dibuat seperti film tersendiri.


Hal ini mengikuti musim kelima Black Mirror saat masing-masing episode berdurasi lebih dari 60 menit dan memiliki nilai produksi sangat tinggi.

Netflix sebelumnya merilis Black Mirror musim kelima pada 2019. Salah satu dari tiga episode musim kelima itu menampilkan aksi Miley Cyrus dalam episode berjudul 'Rachel, Jack, dan Ashley Too'.

Episode itu menceritakan tentang seorang bintang pop terkenal, Ashley (diperankan Cyrus) yang menjual merchandise berupa robot Al bernama Ashley Too. Robot itu semacam Alexa dengan rambut merah muda dan memiliki pikiran sendiri.

Kesuksesan Black Mirror juga tidak lepas dari kehadiran Bandersnatch, sebuah film dengan format interaktif yang alur ceritanya dapat dipilih penonton. Film ini tayang pada 2018.

Film tersebut dibintangi Fionn Whitehead yang namanya memuncak setelah Dunkirk. Selain dirinya, Bandersnatch juga dimeriahkan Will Poulter, Craig Parkinson, Alice Lowe dan Asim Chaudry.

Black Mirror musim keenam akan kembali melibatkan Charlie Brooker sebagai produser dan Annabel Jones, di bawah naungan Broke & Bones yang memiliki investasi dan kesepakatan dengan Netflix.

Rumah produksi ini sebelumnya memproduksi film-film hits, seperti Attack of the Hollywood Cliches yang dibintangi Rob Lowe, dan film spesial mockumentary Death to 2020 dan Death to 2021, yang menampilkan deretan bintang Hollywood.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER