RAN Karaokean Bareng Penonton untuk Tutup Allo Bank Festival

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 21:57 WIB
RAN menjadi penampilan penutup hari ketiga Allo Bank Festival 2022. RAN menjadi penampilan penutup hari ketiga Allo Bank Festival 2022. (Foto: CNN/Naely Himami)
Jakarta, CNN Indonesia --

RAN menjadi penampil terakhir di Special Show Allo Bank Festival 2022 yang digelar hari ini, Minggu (22/5). RAN menutup festival malam itu dengan meriah.

RAN menyapa penonton lewat lagu Nothing Last Forever yang langsung disambut sorak penonton. Riuh penonton semakin kencang ketika RAN membawakan lagu hit Selamat Pagi.

Lagu yang didominasi musik pop dan hip-hop itu sukses membuat seluruh penonton bersorak dan bernyanyi bersama.


"Masih semangat semua? Kalian di sini dari siang, tapi masih semangat sampai malam gini. Yuk, nyanyi bareng," sapa Rayi sambil mengarahkan microphone ke arah penonton.

RAN kembali memanaskan Special Stage lewat lagu-lagu hitnya, salah satunya Sepeda. Lagu tersebut menjadi ajang Asta unjuk gigi dengan solo gitarnya.

"Apa kabar semua? Terima kasih sudah [hadir] di sini. Kami tahu kalian sudah lelah," kata Nino kepada penonton sebelum membawakan single selanjutnya, Jadi Gila.

Single tersebut langsung disambut riuh penonton yang serentak ikut menyanyi. RAN pun semakin bersemangat. Mereka pun beberapa kali melompat di atas panggung.

"Banyak perempuan-perempuan cantik di malam ini. Lagu ini kami dedikasikan buat kalian," kata Rayi yang dilanjutkan lagu Ratu Lebah.

RAN kembali panaskan suasana lewat lagu beralunan cepat Hanya Untukmu. Trio Rayi, Asta, dan Nino mengajak penonton untuk mengangkat tangan ke udara.

"Teman teman mau karaokean bareng, enggak? Tapi, ada syaratnya kita main-main dulu. Masih ada suara 'kan? Ikuti saya ya," kata Rayi.

Setelah memberikan aba-aba tersebut, ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama RAN.

Setlist RAN malam itu dilanjutkan ketika mereka membawakan lagu Kulakukan Semua Untukmu. Rayi bahkan mendekat ke depan panggung dan meraih beberapa tangan penonton yang berdiri di hadapannya.

Kemudian, RAN membuat gimmick kejutan. Tiba-tiba lampu stadion dimatikan.

RAN lalu muncul di bawah spotlight membawakan lagu Dekat di Hati. Lagu bertempo lambat ini disambut penonton dengan baik. Para penggemar RAN pun otomatis bernyanyi.

Sudah saatnya RAN menutup penampilan mereka pada malam itu. Untuk menutup penampilan mereka, RAN membawakan Pandangan pertama sebagai aksi penampilan pemungkas mereka di Special Show Allo Bank Festival 2022.

CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(nly/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER