Sal Priadi Berharap Allo Bank Festival Digelar Rutin

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 08:16 WIB
Sal Priadi mengaku senang saat tampil di Allo Bank Festival 2022, apalagi panggungnya penuh dengan penggemarnya. Sal Priadi mengaku senang saat tampil di Allo Bank Festival 2022, apalagi panggungnya penuh dengan penggemarnya. (Dok. Pribadi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Sal Priadi punya harapan pribadi usai tampil di Outdoor Shows Day 3 Allo Bank Festival 2022, Minggu (22/5). Ia berharap festival ini digelar secara rutin.

"Harapannya Allo Bank bisa bikin acara gini enggak cuma sekali. Semoga," kata Sal Priadi saat berbincang dengan CNNIndonesia.com usai penampilannya, Minggu (22/5).

"Bisa dibikin secara berkala ya dengan konsep yang berbeda. Kemarin kan udah undang artis Korea, nah semoga ke depannya bisa mengundang artis internasional lain," lanjutnya.


Sal mengaku senang saat tampil di Allo Bank Festival 2022 yang merupakan salah satu festival musik besar pertama yang diadakan setelah dua tahun sepi karena pandemi.

Saat dirinya tampil pada Minggu (22/5) sore pun, kerumunan penggemarnya memadati panggung Outdoor Shows tempat dirinya berdendang.

"Senang banget ya, akhirnya bisa ketemu teman-teman lagi di suasana yang semarak seperti ini, di tempat terbuka," katanya. "Penontonnya juga antusias banget. Aku terasa penuh pas naik dan turun banget,"

"Bahkan lagu-lagu baruku yang baru rilis beberapa bulan juga sudah dinyanyikan bareng sama teman-teman penonton." lanjutnya.

Sal Priadi sebelumnya tampil dengan penuh syahdu di Outdoor Shows Allo Bank Festival 2022 Day 3, Minggu (22/5). Ia tampil dengan diiringi sejumlah session player dan seorang backing vocal.



Solois asal Malang itu membuka pertunjukannya dengan menyanyikan Dalam Diam. Ia pun langsung disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang telah menantikan sang musisi.

Lagu beralih ke Irama Laot Teduh yang mengusung nuansa pantai penuh semilir. Di sela-sela lagu dimainkan, Sal juga menghadirkan efek suara angin sepoi-sepoi yang menambah syahdu suasana.

Dalam penampilannya tersebut, Sal Priadi juga terlihat menampilkan visual panggung yang cukup nyeleneh.

Terpantau selama set, Sal Priadi dan tim menampilkan beberapa footage kelakuan lucu dari macam-macam hewan seperti tupai, prairie dogs, dan lainnya.

Bukan hanya itu, ia juga berinteraksi dengan penonton yang memadati Outdoor Shows Stage. Sal Priadi bahkan sempat melakukan aksi sulap dengan menggunakan uang Rp100 ribu.

"Kami kemarin baru dikasih tahu kalo bisa menampilkan visual panggung. Nah karena kami belum sempat bertemu orang produksi untuk bikin visualisasi yang proper, aku bikin sendiri akhirnya," kata Sal.

"Aku bikin ambil video-video yang free license dan jadilah kayak gitu. Mungkin bakal coba lagi menampilkan visual itu di panggung selanjutnya. Tapi ke depannya pasti bakal menyiapkan visual yang lebih proper lah," lanjutnya sembari tertawa.

CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER