Istri Respons Gary Iskak Narkoba: Jangan Hakimi Sebelum Tahu Kebenaran

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 24 Mei 2022 19:39 WIB
Istri Gary Iskak memberikan tanggapan usai suaminya ditangkap karena kasus narkoba. Istri Gary Iskak memberikan tanggapan usai suaminya ditangkap karena kasus narkoba. (Foto: Detikcom/Pingkan Anggraini)
Jakarta, CNN Indonesia --

Istri Gary Iskak, Richa Novisha, mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami setelah Gary ditangkap di Bandung, Jawa Barat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam unggahan tersebut, Richa memberikan kalimat penyemangat kepada suaminya.

"Yang kuat yah. Kita bisa melewati ini bersama lagi!" tulisnya yang disertai emoticon hati, pada Selas (24/5).


CNNIndonesia.com telah meminta izin Richa Novisha untuk mengutip unggahannya.

Ia mengatakan, terkadang Tuhan tidak membantu umatnya dengan sesuatu yang membahagiakan. "Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," ujar Richa.

Selain itu, Richa juga memberikan pesan kepada teman-temannya yang mendukungnya di masa yang sulit ini. Ia meminta doa agar kuat dan sabar menghadapi ujian hidup itu.

"Jangan hakimi sebelum kamu tahu kebenarannya," ucap Richa.

"Terima kasih teman-teman yang udah sayang sama aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini," tutupnya.

Selain itu, Richa juga mengunggah dua Instagram Story terkait kasus narkoba yang menjerat Gary Iskak. Dalam Instagram Story pertama yang berlatar hitam itu, ia mendoakan agar suaminya dikuatkan.

"Waktu yang salah, tempat yang salah. Tetap kuat, kamu," tulis Richa dalam bahasa Inggris.

Senada dengan unggahannya di feed, Richa juga kembali mengingatkan publik agar tidak langsung menghakimi suami dan kasusnya. Ia juga meminta privasi selama proses hukum ini berjalan.

"Perhatian! Tolong berikan kami waktu lebih untuk privasi. Aku tahu, aku tahu. Dia [Gary] baik-baik saja," ujar Richa dalam Instagram Story kedua.

"Jangan hakimi apapun sebelum kalian tahu kebenarannya. Allah bersama kami dan kalian semua," tambahnya.

Gary Iskak beserta empat rekannya ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu di Kota Bandung, Jawa Barat pada awal pekan ini.

Ia ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin (23/5) malam.

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu menyatakan polisi masih melakukan pendalaman terkait penangkapan Gary Iskak yang juga pernah ditangkap dalam kasus serupa.

(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER