Fans Johnny Depp Buru Psikiater Saksi Amber Heard di Medsos

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 15:51 WIB
Sejumlah penggemar Johnny Depp dikabarkan memburu psikiater yang bersaksi membela Amber Heard di persidangan. Sejumlah penggemar Johnny Depp dikabarkan memburu psikiater yang bersaksi membela Amber Heard di persidangan. (REUTERS/POOL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah penggemar Johnny Depp dikabarkan memburu psikiater yang bersaksi membela Amber Heard di persidangan. Laman media sosial psikiater tersebut penuh dengan cercaan penggemar Johnny Depp usai bersaksi.

Diberitakan New York Post pada Selasa (24/5) waktu Amerika Serikat, dokter David R Spiegel sebelumnya bersaksi sebagai bagian dari kubu Amber Heard.

"Depp memiliki perilaku yang konsisten dengan seseorang yang memiliki baik gangguan akibat penggunaan obat-obatan serta perilaku pelaku kekerasan terhadap pasangan terdekatnya," kata Spiegel di persidangan Senin (23/5) waktu Amerika Serikat.


Spiegel kemudian diinterogasi oleh pengacara Johnny Depp. Pengacara Depp mempertanyakan bagaimana Spiegel bisa memvonis Depp padahal tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan aktor 58 tahun itu.

Spiegel berdalih bahwa dirinya sudah meminta untuk bertemu dengan Depp dua kali, tapi ditolak oleh aktor tersebut.

Setelah Spiegel bersaksi, beragam unggahan #JusticeForJohnnyDepp memenuhi laman medis milik Spiegel. Bukan hanya itu, para penggemar juga mencaci psikiater tersebut dan memberikan ulasan buruk.

Sejumlah umpatan untuk Spiegel yang diserukan oleh penggemar Johnny Depp adalah "tidak profesional" dan "idiot".



"Berdasarkan kesaksian gilanya dan perilaku aneh selama persidangan Depp-Heard, saya khawatir atas semua pasien yang ia rawat," tulis salah satu komentar.

"Seorang narsistik, penipu dan idiot arogan," tulis yang lain.

"Tampaknya kau hanya ingin masuk TV. Ngoceh omong kosong sepanjang waktu, menghindari setiap pertanyaan, sangat agresif, bodoh, mendiagnosis orang tanpa bertemu mereka." kata yang lain.



Bukan Cuma Spiegel

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER