Sinopsis The Hitman's Bodyguard di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 17:50 WIB
The Hitman's Bodyguard tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (27/5), pukul 21.30 WIB. The Hitman's Bodyguard tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (27/5), pukul 21.30 WIB. (Foto: dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (27/5), menayangkan The Hitman's Bodyguard (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson tersebut.

Seorang pengawal pribadi bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) menjalani kehidupan mewah di Inggris kala mengawal kliennya, Takashi Kurosawa. Namun, kehidupannya berubah saat sang klien yang merupakan penjual senjata internasional terbunuh di hadapan Bryce.

Kematian sang klien membuat Bryce dihapus dari daftar bodyguard kelas A+.


Sementara itu, diktator Belarus Vladislav Dukhovich (Gary Oldman) tengah diadili atas kejahatan kemanusiaan di Pengadilan Kriminal Internasional. Namun, ia begitu sulit diadili karena bukti dan saksi yang dihadirkan kurang kuat.

Harapan untuk menahan sang diktator ada pada seorang pembunuh bayaran yang dipenjara, bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Ia bersedia memberi kesaksian dengan imbalan pembebasan istrinya, Sonia (Salma Hayek), dari penjara.

Dipimpin oleh Agen Interpol Amelia Roussel (Elodie Yung), sebuah konvoi bersenjata mengawal Kincaid dari Inggris ke Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag.

Namun, konvoi itu disergap oleh anak buah Dukhovich saat mereka melewati Coventry usai informasi tersebut dibocorkan oleh anggota interpol yang berkhianat. Sebagian besar tim pengaman itu pun terbunuh, menyisakan Kincaid dan Agen Roussel.

Mengetahui interpol telah disusupi musuh, Roussel kemudian meminta bantuan Michael Bryce sang mantan kekasih. Bryce diminta untuk mengawal dan melindungi Kincaid dalam perjalanan menuju Den Haag.

Bryce dan Kincaid kemudian menumpang kapal yang hendak menuju Amsterdam, tempat Sonia ditahan. Di tengah perjalanan, Kincaid justru mengungkapkan rahasia besar kepada Bryce.

Pengakuan itu membuat Bryce marah besar dan hubungannya dengan Kincaid menjadi pelik. Namun, mereka harus tetap bersatu demi menyelesaikan misi mengantar Kincaid ke Den Haag.

The Hitman's Bodyguard merupakan film komedi aksi yang diarahkan oleh Patrick Hughes. Ia juga dikenal sebagai sutradara The Expendables 3 (2014) hingga Red Hill (2010).

Selain duo Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson, film ini juga dibintangi aktor papan atas Hollywood. Beberapa di antaranya, Salma Hayek, Gary Oldman, Elodie Yung, dan Joaquim de Almeida.

Film ini tayang perdana pada 18 Agustus 2017 dan berhasil meraih pendapatan hingga US$176,6 juta atau sekitar Rp2,57 miliar (US$1= Rp14.564). Angka tersebut jauh melampaui bujet produksi film yang menyentuh kisaran US$69 juta atau setara dengan Rp1 miliar.

Usai mengetahui sinopsis The Hitman's Bodyguard, saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan A Star Is Born (2018) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER