Intip First Look Arisu dan Usagi di Alice in Borderland 2

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 07 Jun 2022 11:10 WIB
Netflix mengeluarkan tiga foto terbaru untuk Alice in Borderland musim kedua dalam acara Netflix Geeked Week 2022. Netflix mengeluarkan tiga foto terbaru untuk Alice in Borderland musim kedua dalam acara Netflix Geeked. (Foto: Netflix Geeked via Twitter @NetflixGeeked)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix memberikan first look untuk Alice in Borderland 2. Dalam acara Netflix Geeked Week 2022 hari pertama, layanan streaming tersebut mengeluarkan tiga foto terbaru musim kedua serial Jepang itu.

Foto pertama menunjukkan dua tokoh protagonis utama, yaitu Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya). Keduanya tampak sedang menolong sesosok misterius.

Dalam foto kedua dan ketiga, Arisu dan Usagi mendapatkan foto profilnya masing-masing. Mereka tampak menggunakan sebuah alat misterius yang dipakai saat sedang berpartisipasi dalam sebuah permainan.

"Tahap selanjutnya dari permainan telah dimulai. ALICE IN BORDERLAND musim kedua segera hadir di Netflix #GeekedWeek," tulis akun Netflix Geeked pada Senin (6/6).



Akhir Maret lalu, Alice in Borderland 2 dikabarkan telah merampungkan proses syuting. Dalam video pengumuman tersebut, sekuelnya disebut akan memiliki adegan dengan skala lebih besar.

"Kami syuting adegan besar setiap hari. Dunia serial ini lebih besar dari sebelumnya. Aku sangat menikmati syuting serial ini," ujar Kento Yamazaki.

Alice in Borderland menceritakan sejumlah anak muda yang bertahan hidup di sebuah dunia yang penuh permainan. Mereka terperangkap di dalamnya dan harus menyelesaikan serentetan permainan maut untuk mendapatkan visa.

Permainan maut tersebut berkaitan dengan kartu remi. Jenis permainan ditentukan dari jenis kartu yakni Clubs (♣), Diamonds (♦), Spades (♠), atau Hearts (♥). Sedangkan tingkat kesulitan bergantung pada nomor kartu.

Musim pertama selesai dengan Arisu, Usagi, dan peserta lainnya telah menyelesaikan permainan kartu angka. Tahap selanjutnya mengharuskan mereka untuk menyelesaikan kartu bergambar.

Serial Alice in Borderland merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya Haro Aso yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday. Manga tersebut juga sudah pernah diadaptasi menjadi video animasi pada 2014.

Musim pertama Alice in Borderland turut diramaikan dengan penampilan Yuki Morinagaa, Keita machida, Nijiro Murakami, Sho Aoyagi, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Nobuaki Kaneko, Riisa Naka, hingga Ayame Misaki.

Alice in Borderland 2 dijadwalkan tayang secara global pada Desember 2022.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER