SEVENTEEN Bakal Konser di Indonesia 24 dan 25 September

CNN Indonesia
Rabu, 15 Jun 2022 15:22 WIB
SEVENTEEN akan menggelar konser di Indonesia pada 24 dan 25 September mendatang di ICE BSD, Banten. SEVENTEEN akan menggelar konser di Indonesia pada 24 dan 25 September mendatang di ICE BSD, Banten. (Foto: dok. Pledis Entertainment via Twitter @pledis_17)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband SEVENTEEN akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka SEVENTEEN World Tour Be The Sun. Konser tersebut akan digelar pada 24 dan 25 September mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

"Pengumuman. SEVENTEEN Wordl Tour Be The Sun-Jakarta, Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Detail tiket akan segera diumumkan. CARAT, [sebutan fans SEVENTEEN] tunggu info selanjutnya #BETHESUNinJKT," tulis Mecimapro, Rabu (15/6).

Sementara itu, konser offline ini sekaligus akan mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Face The Sun yang dirilis SEVENTEEN pada Mei lalu.Album ini terdiri dari delapan lagu, termasuk lagu Darl+ing yang menjadi single utamanya.




Grup idol yang beranggotakan 13 orang ini terakhir kali merilis album studio pada September 2019, berjudul An Ode.

Dua album penuh lainnya berjudul Teen, Age yang rilis pada November 2017, dan Love & Letter yang rilis pada April 2016 sekaligus menjadi album panjang pertama mereka.

SEVENTEEN mempunyai jejak yang impresif saat merilis album sepanjang karier mereka. Berdasarkan Gaon Chart, jumlah album SEVENTEEN yang terjual hingga November tahun lalu telah melampaui 10 juta kopi.

Album ini juga menandakan comeback SEVENTEEN setelah terakhir kali merilis Extended Plays (EP) tujuh bulan lalu. Grup idol ini cukup rajin mengeluarkan EP yang terhitung sudah merilis 12 EP.

Mulai dari 17 Carat rilisan Mei 2015 sampai yang terbaru berjudul Atacca, rilis pada Oktober 2021. Mereka juga telah menghasilkan dua EP berbahasa Jepang, bertajuk We Make You (2018) dan 24 H (2020).

Selain itu, boyband Korea ini juga menggelar fan meeting pada 25-27 Maret lalu. Acara bertajuk 2022 SVT 6TH FAN MEETING SEVENTEEN in CARAT LAND digelar di kompleks olahraga Jamsil.

Fan meeting ini berlangsung baik secara offline dan online. Ini merupakan fan meeting keenam yang diadakan SEVENTEEN dengan CARAT.

SEVENTEEN merupakan boyband K-pop beranggotakan 13 orang: S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, THe8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Grup idol ini debut di bawah naungan Pledis Entertainment lewat single Adore U. Lagu ini ditulis oleh para anggota SEVENTEEN, yaitu Vernon, S.Coups, Woozi, dan juga produser musik SEVENTEEN yaitu Bumzu.

(nly/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER