Sinopsis Pee Nak 3, Kutukan Comot Barang Kuno di Kuil

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 16 Jun 2022 00:45 WIB
Sinopsis film horor Thailand Pee Nak 3 mengisahkan kutukan yang mengikuti seseorang setelah membawa pulang barang kuno dari kuil. Sinopsis film horor Thailand Pee Nak 3 mengisahkan kutukan yang mengikuti seseorang setelah membawa pulang barang kuno dari kuil. Foto: (Five Star Productions via CGV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pee Nak 3 merupakan film horor Thailand terbaru tayang 2022. Film horor komedi itu masih dibintangi Mean Phiravich Attachitsataporn sejak Pee Nak 2. Berikut sinopsis Pee Nak 3.

Pee Nak 3 mengisahkan Peace Aod (Pond Khunnapat Pichetworawut) seorang penggali kubur muda di Kuil Thamma Nakanimitr. Pada suatu hari, ia menemukan gelang kaki emas kuno dari kuburan dari periode Perang Dunia II.

Alih-alih mengabaikan dan meninggalkan gelang kaki itu, Aod malah memilih mengantongi gelang kakinya. Hal tersebut membuat Aod menjadi mangsa kutukan yang mengubah kulitnya menjadi sisik ular.


Kutukan yang kuat menyiksanya dengan rasa sakit dan demam, dan juga membangunkan hantu Nak Kam, biksu pemula yang menjadi korban kutukan pertama dan sekarang menginginkan gelang kakinya kembali.

Aod kemudian meminta tolong kepada teman-temannya yang bukan biksu pemula, seperti Balloon (Aim Witthawat Rattanaboonbaramee) dan First (James Puwadon Vejvongsa), Toh Min Jun (Mean Phiravich Attachitsataporn), dan PamPam (Sim Kyutae).

Mereka berangkat ke wilayah Timur Laut Thailand dan Sungai Mekong untuk menemukan biara hutan legendaris untuk menemukan obat kutukan.

Mereka harus berpacu dengan waktu sebelum Aod mati, sementara hantu Nak Kam mengikuti mereka dengan sepenuh hati. Sepanjang perjalanan, masing-masing dari mereka pun mengalami teror.

Film Horor Thailand Pee Nak 3 (2022)Foto: (Five Star Production)
Sinopsis film Horor Thailand Pee Nak 3 (2022) yang masih dibintangi Mean Phiravich.

Selain Mean Phiravich, Pee Nak 3 juga masih dibintangi James Puwadon, Tar Atiwat, Pod Khunnapat, dan Aim Witthawat. Plan Rathavit juga akan muncul sebagai bintang tamu dalam film horor Thailand tersebut.

Pee Nak 3 masih akan diarahkan sutradara Mike Phontharis Chotkijsadarsopon yang sudah menyutradarai sejak seri pertama Pee Nak.

Film Thailand Pee Nak 3 sudah tayang di Thailand sejak 17 Maret. Namun, penggemar film horor Thailand di Indonesia bisa menonton Pee Nak 3 di bioskop mulai 15 Juni.

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER