Digugat Cerai, Dewi Perssik Bantah Tudingan Suka Mengatur Suami

CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 14:10 WIB
Dewi Perssik mengaku lebih banyak menyerahkan keputusan kepada suaminya alih-alih ia yang banyak mengatur seperti tudingan netizen. Dewi Perssik mengaku lebih banyak menyerahkan keputusan kepada suaminya alih-alih ia yang banyak mengatur seperti tudingan netizen. (Desi/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dewi Perssik membantah tudingan netizen di media sosial yang menyebut dirinya digugat cerai Angga Wijaya karena suka mengatur sang suami.

Diberitakan detikHot pada Rabu (22/6), Dewi Perssik menyebut dirinya selama ini telah melaksanakan tugasnya sebagai istri dari pria yang juga manajernya itu.

"Ya netizen kan lebih 'tahu' tentang kita ya, dan mereka juga enggak tinggal 24 jam sama kita. Kalau aku sih sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan," kata Dewi Perssik.


"Maksudnya aku ya nurut, handphone juga dipegang sama dia, semuanya keuangan dipegang dia walaupun atas nama aku, nomor pun juga dia tahu," lanjut Dewi.

Senada seperti sebelumnya, Dewi Perssik mengatakan dirinya sudah "melaksanakan tugas" sebagai seorang istri dan "tidak keluar dari koridor syariat agama".

"Jadi, jika aku digugat cerai ya aku menerima," katanya.

Dewi Perssik sendiri mengaku masih belum mengetahui alasan dirinya digugat cerai Angga Wijaya. Saat tampil di Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6), ia justru meminta pertanyaan itu dialamatkan kepada Angga.

Dewi Perssik dan sang suami Angga WijayaGugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H. Moch Adil. (Noel/detikFoto)

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, sebelumnya menyebut Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H. Moch Adil.

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy seperti diberitakan detikHot pada Rabu (22/6).

Sandy Arifin menyebut dirinya menyampaikan nasihat kepada pasangan tersebut dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat 'semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai,'" kata Sandy.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," lanjutnya.

Dewi Perssik diketahui menikah dengan Angga Wijaya pada September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga Dewi Perssik.

Sebelumnya, pelantun Mimpi Manis itu menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 dan bercerai pada 2007. Dewi Perssik kemudian menikah dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER