Teror Penuh Senyum dalam Trailer Film Horor Smile

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 00:14 WIB
Trailer film horor Smile menampilkan teror penuh senyum misterius. Smile tayang 30 September di bioskop. Trailer film horor Smile menampilkan teror penuh senyum misterius. Smile tayang 30 September di bioskop. Foto: (dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Teror misterius dari makhluk tak kasat mata diperlihatkan dalam trailer film horor SmileFilm horor tersebut diadaptasi dari film pendek berjudul Laura Hasn't Sleep (2020).

Trailer berdurasi lebih dari dua menit itu dibuka dengan Sosie Bacon sebagai Rose, seorang dokter yang tengah mendengar keluhan pasien. Dengan penuh ketakutan, pasien itu mengaku melihat makhluk misterius yang tersenyum kepadanya.

"Aku melihat sesuatu yang orang lain tidak lihat. Dia tersenyum kepadaku," kata seorang pasien kepada Rose (Sosie Bacon).


Sesaat setelah bercerita, pasien itu teriak histeris seperti melihat makhluk tersebut di belakang Rose. Ia lalu kerasukan dan raut mukanya berubah menjadi tersenyum menyeramkan.

Pasien tersebut juga memegang kepingan kaca dan meletakkannya di pipi, seolah bersiap untuk menyakiti diri sendiri.

Peristiwa itu menjadi misteri yang berusaha diungkap oleh Rose. Insiden serupa terjadi berulang kali, yakni orang-orang menjadi terpaku dengan senyum menyeringai setelah melihat makhluk tak kasat mata, lalu meninggal seminggu kemudian.

Trailer itu juga menampilkan sejumlah kasus kematian yang harus diselidiki Rose demi mengungkap misteri tersebut. Beberapa petunjuk juga berhasil ditemukan, salah satunya yakni wujud sang makhluk yang tersenyum seperti korban-korbannya.

Smile merupakan film horor yang ditulis dan disutradarai Parker Finn. Film ini diadaptasi dari film pendek berjudul Laura Hasn't Sleep (2020) yang juga disutradarai Parker Finn.

Film ini sekaligus menjadi debut film panjang Parker Finn sebagai sutradara. Selain Laura Hasn't Sleep, ia juga telah menggarap film pendek lain berjudul The Hidebehind (2018).

Sementara itu, Smile diproduksi Temple Hill Entertainment bekerja sama dengan Paramount Players. Marty Bowen, Wyck Godfrey, Isaac Klausner, hingga Robert Salerno didapuk sebagai produser.

Sosie Bacon terpilih menjadi pemeran utama film ini. Selain itu, Smile juga dibintangi Kal Penn, Jessie T. Usher, Kal Penn, Rob Morgan, hingga Kyle Gallner.

Smile dijadwalkan tayang 30 September di bioskop.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER