Emilia Clarke dan George RR Martin Beri Bocoran Sekuel Game of Thrones

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 10:50 WIB
Emila Clarke dan George RR Martin membocorkan sedikit soal proyek sekuel Game of Thrones yang dibintangi Kit Harington. Emila Clarke dan George RR Martin membocorkan sedikit soal proyek sekuel Game of Thrones yang dibintangi Kit Harington. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Emila Clarke dan George RR Martin membocorkan sedikit soal proyek sekuel Game of Thrones yang ramai baru-baru ini. Menurut Clarke, Kit Harington sudah memastikan proyek itu kepadanya.

"Dia sudah mengatakan kepada saya soal itu. Dan saya tahu itu ada," kata Clarke saat diwawancara oleh BBC dan dilansir New York Post, Kamis (23/6) waktu AS.

"Itu sungguh terjadi," lanjutnya.


"Setahu saya, serial itu dibuat oleh Kit. Dia sudah terlibat di dalamnya sejak awal. Jadi, apa yang akan kalian lihat, semoga, bila itu terjadi, disetujui oleh Kit Harington," kata Clarke.

Sementara itu, kreator kisah Game of Thrones, George RR Martin juga mengonfirmasi proyek sekuel itu dalam blognya pada Kamis (23/6). Ia menyebut proyek itu "acara Jon Snow dalam pengerjaan".

Bukan hanya itu, Martin juga mengindikasikan bahwa acara itu nantinya hanya akan berjudul "SNOW". Martin pun mengakui bahwa ide sekuel itu dibawa oleh Harington kepadanya dan ke studio.

"Judul untuk acara tersebut adalah SNOW," tulis Martin.

Game of Thrones Musim ke-8Dalam Game of Thrones, Kit Harington (kiri) berperan sebagai Jon Snow dan Emilia Clarke berperan sebagai Daenerys Targaryen. (dok. HBO)

"Ya, Kit Harington yang membawa ide itu kepada kami. Saya tidak bisa memberi tahu kalian nama-nama penulis/showrunner, karena itu belum disetujui untuk dirilis... tapi Kit juga membawa mereka, timnya sendiri, dan mereka hebat," lanjutnya.

"Saya terlibat, sama seperti saya dengan The Hedge Knight dan The Sea Snake dan Ten Thousand Ships, dan seluruh acara animasi itu. Tim dari Kit telah mengunjungi saya di sini di Santa Fe dan bekerja dengan saya dan tim saya sendiri," kata George RR Martin.

Game of Thrones sebelumnya dikabarkan akan memproduksi serial spin-off lagi. Kali ini, serial HBO tersebut akan membuat spin-off yang berfokus pada karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington.

Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, Kit Harington akan kembali ambil peran dalam serial spin-off tersebut.

Selain itu, spin-off ini akan terjadi setelah Game of Thrones selesai. Sehingga, penonton mungkin akan melihat kehidupan Jon Snow setelah menyerahkan takhta Westeros kepada adiknya, Bran Stark (Isaac Hempstead Wright).

Terakhir kali Jon Snow muncul di musim terakhir Game of Thrones, ia telah mengetahui identitas aslinya yang ternyata memiliki darah trah Targaryen, bernama Aegon. Sebagai keturunan keluarga itu, Jon Snow berpotensi menduduki takhta Westeros.

Namun, ia menyerahkan nasib dan kursinya sebagai trah Targaryen. Jon Snow diusir dari Westeros dan ikut bertualang bersama para Wildlings ke luar tembok.

(end/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER