Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV

CNN Indonesia
Rabu, 29 Jun 2022 18:21 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (29/6), akan menayangkan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (29/6), akan menayangkan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (29/6), akan menayangkan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Nicolas Cage dan Idris Elba itu.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance melanjutkan kisah Johnny Blaze alias Ghost Rider (Nicolas Cage) dalam menjadi pemburu setan dalam diri manusia, memurnikan dosa, dan mendatangkan malapetaka pada orang-orang yang berbuat jahat.

Kisah bermula di sebuah desa terpencil di Rumania, kala seorang biarawan asal Prancis bernama Moreau (Idris Elba) memiliki firasat atas serangan iblis yang akan datang pada sebuah biara.

Ia memperingatkan para penduduk dan jemaat di biara tersebut dan menyebutkan bahwa para pasukan iblis tengah mencari seorang anak laki-laki bernama Danny (Fergus Riordan).

Tak lama kemudian, serangan itu pun terjadi. Moreau kemudian berinisiatif untuk menolong Danny dan ibunya, Nadya (Violante Placido) untuk melarikan diri.

Namun, Nadya tak mempercayai niat dari Moreau dan justru menembak jatuh Moreau. Nadya pun melarikan diri bersama Danny.

Khawatir dengan hal itu, Moreau kemudian merasa bahwa hanya sosok Ghost Rider yang dapat membantu anak laki-laki tersebut bersama ibunya.

Ia pun berhasil menemui Ghost Rider dan berjanji untuk memulihkan jiwa dan menghapus kutukan Ghost Rider dalam diri Johnny Blaze.

Johnny pun menyetujui permintaan Moreau untuk menolong Nadya dan Danny, yang pada akhirnya berhasil ditangkap oleh para pasukan iblis.

Usut punya usut, para pasukan iblis mencari Danny dan Nadya untuk dibawa kepada pemimpin mereka bernama Ray Carrigan (Johnny Whitworth) yang ternyata merupakan mantan kekasih dari Nadya.

Di tengah proses konflik sebelum eksekusi, sosok Ghost Rider pun muncul dan memberangus para pasukan iblis anak buah Carrigan.

Berang dengan situasi tersebut, Carrigan pun melaporkan sosok Ghost Rider kepada Mephistopheles alias Roarke (Ciarán Hinds), iblis yang memberikan kutukan Ghost Rider pada Johnny Blaze.

Lanjut ke sebelah..

Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER