Sinopsis The Hurricane Heist di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 18:38 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (1/7), akan menayangkan The Hurricane Heist (2018) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (1/7), akan menayangkan The Hurricane Heist (2018) pada pukul 21.30 WIB. (Foresight Unlimited via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (1/7), akan menayangkan The Hurricane Heist (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Hurricane Heist yang dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, dan Ryan Kwanten ini.

Kisah The Hurricane Heist bermula ketika badai Andrew berkategori lima menghantam habis kota Gulfport di Alabama pada 1992. Musibah tersebut membuat Will (Toby Kebbell) dan Breeze Rutledge (Ryan Kwanten) kehilangan ayah mereka.

Beberapa tahun berselang, Breeze kemudian bekerja menjadi salah satu staf bagian pemeliharaan di Bank Sentral Amerika Serikat.

Sementara itu, saudaranya, Will menjadi ahli meteorologi di National Weather Service atau Badan Penanganan Cuaca Amerika Serikat.

Pada 2018, momen traumatik Will dan Breeze di masa lalu mendadak tumbuh setelah badai Tammy kategori 5 diramalkan akan merangsek masuk Gulfport.

Mengantisipasi hal tersebut, salah satu staf bagian Perbendaharaan di Bank Sentral bernama Casey Corbyn (Maggie Grace) diminta oleh rekannya Randy Moreno (Christian Contreras) agar memanggil kakak beradik Breeze dan Will.

Mereka berdua yakin jika Breeze dan Will adalah orang yang tepat untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang milik Bank Sentral.

Di saat bersamaan, seorang agen perbendaharaan lain bernama Connor Perkins (Ralph Ineson) memiliki niat jahat dan berusaha mengambil kesempatan di balik kekalutan bencana yang terjadi.

Gif banner Allo Bank

Kala Breeze dan Will sedang sibuk memperbaiki generator bersama Corbyn, Perkins menyusup ke dalam fasilitas penyimpanan uang dan menyandera Moreno yang bertugas seorang diri.

Perkins mengetahui bahwa brankas penyimpanan uang di fasilitas itu menyimpan uang senilai US$600 juta. Ia berencana mengambil uang tunai tersebut meski brankas terkunci dengan sebuah rahasia.

Untuk menunaikan tugasnya, Perkins mengajak sepasang kekasih yang merupakan peretas komputer handal bernama Sasha Dietrich (Melissa Bolona) dan Frears (Ed Birch).

Namun upaya ini gagal karena Corbyn telah mengubah kode rahasia pada brankas tersebut. Perkins pun segera memerintahkan Sasha dan Frears untuk mencari sosok Corbyn.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis The Hurricane Heist di Bioskop Trans TV

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER