Sinopsis The Man from Toronto, Kevin Hart Dikira Pembunuh Bayaran

CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 17:23 WIB
The Man from Toronto merupakan film laga komedi yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson. The Man from Toronto merupakan film laga komedi yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson. (dok. Netflix/Sony Pictures Entertainment/BRON Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Man from Toronto merupakan film laga komedi yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson. Film ini mengisahkan seorang instruktur olahraga yang dikira pembunuh bayaran paling mematikan setelah salah masuk kamar sebuah pondok.

Berikut sinopsis The Man from Toronto.

Teddy (Kevin Hart) yang gagal meniti karier sebagai instruktur olahraga online mencoba menjual idenya tentang tinju tanpa kontak fisik kepada pemilik gym bernama Marty (Martin Roach).

Namun, Marty menolak gagasan itu dengan alasan idenya yang tidak masuk akal. Teddy juga terbukti tidak kompeten, salah satunya dalam mengurus hal sederhana seperti mendesain brosur pemasaran.

Suatu hari, Teddy ingin memberi kejutan pada hari ulang tahun istrinya, Lori (Jasmine Matthews). Teddy lalu membawa sang istri pergi ke spa dengan sesi yang memanjakan tubuh selama dua jam.

Gif banner Allo Bank

Selagi istrinya melakukan spa, Teddy pergi ke pondok terpencil untuk mempersiapkan kejutan lainnya. Ia berangkat menuju tempat itu dengan petunjuk arah yang tidak jelas karena tinta cetakannya samar-samar.

Teddy tanpa sadar tiba di lokasi yang salah. Beberapa orang diketahui sedang menunggu seseorang bernama The Man From Toronto (Woody Harrelson) ketika Teddy datang.

The Man From Toronto merupakan seorang pembunuh yang dikenal mematikan dengan bakat interogasi brutal. Namun, orang-orang itu tidak pernah bertemu The Man From Toronto sehingga mengira Teddy adalah sosok yang mereka cari.

Mereka pun meminta Teddy untuk menginterogasi seorang pria yang sudah ditangkap. Terlepas dari ketakutan dan ketidaktahuannya, Teddy berhasil mengulik informasi yang mereka cari dari pria itu.

Namun, permasalahan baru muncul ketika FBI datang menggerebek pondok tersebut. Penyamaran Teddy sebagai The Man From Toronto pun berlanjut hingga dirinya bertemu sosok The Man From Toronto yang asli.

Film ini digarap oleh Patrick Hughes, sutradara yang juga mengarahkan The Expendables 3 (2014), The Hitman's Bodyguard (2017), dan Hitman's Wife Bodyguard (2021). Sementara itu, naskah skenario ditulis oleh Robbie Fox dan Chris Bremner.

Selain duo Kevin Hart dan Woody Harrelson, film ini juga dibintangi Kaley Cuoco, Lela Loren, Jencarlos Canela, dan Ellen Barkin.

The Man From Toronto bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER