Kronologi Claudio Martinez Diduga Dikeroyok Karyawan Bar

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 12:21 WIB
Claudio Martinez baru-baru ini diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Claudio Martinez baru-baru ini diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. (Screenshot dari Instagram @martinezzclaudio )
Jakarta, CNN Indonesia --

Claudio Martinez baru-baru ini diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Eks pesepakbola yang kini jadi aktor sinetron itu disebut mengalami pengeroyokan pada Sabtu (2/7) dinihari.

Istri Claudio, Musriana atau Ana, mengungkapkan pelaku pengeroyokan diduga lebih dari lima orang dengan pakaian berwarna sama.

"Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang," kata Ana kepada detikcom, seperti yang diberitakan pada Senin (4/7).

Ana mengatakan peristiwa itu bermula saat kondisi bar dipenuhi pengunjung hingga berdesakan. Ia mengatakan kala itu Claudio Martinez sempat terinjak hingga tersenggol.

Claudio pun disebut mencoba menegur salah satu pelayan, tetapi justru mendapat respons negatif. Pelayan lainnya kemudian mendatangi sang aktor dan disebut mencekik hingga memukul Claudio.

"Suami saya tegur, eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," lanjut Ana.

Gif banner Allo Bank

"Seketika rombongan mereka datang, cekik, pukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok," katanya.

Dilansir dari detikcom, Ana juga menunjukkan rekaman CCTV di lokasi kejadian pengeroyokan. Dalam rekaman tersebut, Claudio berada di sudut ruangan dan didatangi pria berbaju putih yang diduga merupakan karyawan bar.

Gestur protes dan adu mulut antara keduanya juga terekam dalam CCTV. Hingga kemudian datang satu pria lain yang juga berbaju putih dan mendorong Claudio dari belakang.

Bintang sinetron Tendangan Si Madun itu pun terlihat sempat melayangkan pukulan kepada karyawan tersebut. Tak lama kemudian, Claudio dicekik oleh pria lain dari belakang.

Ia lalu dikeroyok oleh sejumlah pria, meski sempat berusaha dilerai oleh beberapa pengunjung lainnya. Video lainnya menampilkan Claudio Martinez berlumuran darah dan dikejar oleh karyawan bar hingga ke arah lift.

Istri Claudio itu kemudian melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, yang telah diterima dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan juga menyatakan dirinya tengah memeriksa laporan tersebut untuk konfirmasi saat dimintai keterangan.

"Saya cek dulu," kata Zulpan kepada detikcom.

Claudio Martinez merupakan mantan kiper PPSM Sakti Magelang hingga Persigo Gorontalo yang kini beralih menjadi aktor sinetron. Selain Tendangan Si Madun, ia juga membintangi sejumlah sinetron lain sejak debut pada 2012.

Beberapa di antaranya yaitu Jenderal Kancil, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Cinta yang Tertukar, hingga Tendangan Garuda. Ia juga sempat membintangi sejumlah film, seperti Tirtayasa The Sultan of Banten (2017) dan Saidjah dan Adinda (2021).

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER