8 Rekomendasi Film India yang Bagus di Netflix

tim | CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 18:30 WIB
Jika Anda penggemar film Bollywood, berikut rekomendasi film India di Netflix yang tak boleh terlewatkan. Jika Anda penggemar film Bollywood, berikut rekomendasi film India di Netflix yang tak boleh terlewatkan. (T-Series Films via Imdb/Radhe Shyam)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak film bagus yang tersedia di platform streaming Netflix. Selain terkenal menyajikan film Hollywood, Korea, dan Indonesia, ada pula film India yang bagus untuk disaksikan di Netflix.

Film dari industri hiburan India alias Bollywood tidak kalah menarik dari produksi negara lainnya. Jika Anda penggemar film Bollywood, berikut rekomendasi film India di Netflix yang tak boleh terlewatkan.


1. Radhe Shyam (2022)

Radhe Shyam (2022)Radhe Shyam adalah salah satu film India yang bagus di Netflix. (T-Series Films via Imdb)

Film garapan Radha Krishna Kumar mengangkat cerita tentang seorang peramal terkenal bernama Vikram Aditya. Peramal berjuluk Einstein ini tak pernah meleset dalam meramal.

Dari kemampuannya itu, Vikram tahu bahwa usianya tak akan lama. Hingga akhirnya dia bertemu dokter cantik bernama Prana yang berhasil memikat hatinya. Namun perbedaan latar belakang membuat Vikram tak mudah mendekati Prana.


2. Beast (2022)

Beast menjadi salah satu rekomendasi film India di Netflix selanjutnya. Film yang mengusung genre aksi komedi ini mengisahkan aksi pembajakan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Chennai.

Beberapa orang pengunjung serta staf yang sedang berada di dalam mal turut menjadi korban sandera dalam aksi penjahat.

Veera Raghavan merupakan seorang mantan agen RAW secara kebetulan sedang berada di mal tempat terjadinya pembajakan. Ia lantas berupaya untuk menyelamatkan para sandera.

3. Toolsidas Junior (2022)

Toolsidas Junior (2022)Toolsidas Junior adalah salah satu film India yang bagus di Netflix. (T-Series Films via Imdb)

Film India ini bercerita tentang perjuangan Toolsidar bersama anaknya dalam menjuarai berbagai turnamen snooker ace.

Toolsidas merupakan seorang ayah sekaligus pemain snooker ace. Sama seperti ayahnya, putra-putra Toolidas juga memiliki bakat yang sama dalam bermain snooker ace, termasuk Varun.

Pada salah satu turnamen penting, Toolsidas sempat dikalahkan oleh musuh bebuyutannya. Kekalahan yang dialami Toolsidar memancing Varun anaknya untuk turut membalas dan mengembalikan impian ayahnya.

4. Jersey (2022)

Film yang disutradarai Gowtam Tinnanuri ini merupakan remake dari film Telugu dengan judul yang sama. Secara garis besar, Jersey menceritakan tentang Arjun Talwar, seorang pemain kriket yang pernah gagal dan bangkit kembali.

Kegagalan yang dialami Arjun pada saat itu sempat membuatnya menyerah untuk menjadi pemain kriket. Namun, demi memenuhi permintaan anaknya, Arjun bangkit kembali dari kegagalan.

Arjun berusaha menghidupkan kembali kariernya sebagai pemain kriket dan ia memiliki tekad untuk dapat bermain di tim nasional India.

Gif banner Allo Bank

Film India di Netflix lainnya, lanjut sebelah...

8 Rekomendasi Film India yang Bagus di Netflix

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER