Penulis: Ciuman Jim dan Joyce Tak Ada di Naskah Stranger Things 4

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 09:20 WIB
Penulis mengungkapkan adegan ciuman karakter Jim dan Joyce tak pernah ada di naskah Stranger Things 4. Penulis mengungkapkan adegan ciuman karakter Jim dan Joyce tak pernah ada di naskah Stranger Things 4. Foto: (Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung beberan/spoiler.

Penulis Stranger Things mengungkapkan ciuman Jim Hopper (David Harbour) dan Joyce Byers (Winona Ryder) tidak pernah ada dalam naskah Stranger Things 4. Adegan itu disebut sebagai hasil improvisasi kedua pemeran tersebut.

"Ciuman ini tidak ada di naskah," cuit @strangerwriters beberapa waktu lalu dengan mengunggah potongan adegan Jim dan Joyce. 

Hal itu disampaikan beberapa saat setelah Stranger Things 4 Vol. 2 tayang.

Stranger Things 4 menampilkan Jim Hopper (David Harbour) yang ternyata masih hidup setelah ledakan dahsyat pada musim sebelumnya. Tak hanya itu, ia pun berupaya untuk kembali terhubung dengan orang-orang terdekatnya, terutama Joyce Byers (Winona Ryder).

Setelah melewati begitu banyak tantangan dan bahaya, Joyce Byers akhirnya berhasil bertemu kembali dengan Jim Hopper di Rusia. Keduanya kemudian menyadari bahwa pertarungan sebelumnya belum jadi akhir bagi Demogorgon dan Demodog.

Oleh sebab itu, Joyce dan Jim bersiap untuk kembali mengangkat senjata dan berharap itu bisa membantu anak-anak mereka yang juga berjuang di Hawkins.

Namun, Joyce sempat merasakan kekhawatiran mendalam karena mengingat orang-orang terkasihnya meninggal akibat monster Upside Down pada musim sebelumnya.

Jim kemudian menguatkan Joyce yang kemudian dilanjutkan dengan menciumnya.

Penulis kemudian mengungkapkan adegan tersebut ada di layar kaca berkat improvisasi Winona Ryder dan David Harbour.

"Winona dan David menambahkannya saat syuting," cuit @strangerwriters.



Stranger Things 4 menampilkan pertempuran puncak dari geng Hawkins terhadap monster baru yang tak pernah ditampilkan dalam musim sebelumnya, Vecna.

Kedua volume Stranger Things 4 juga mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan di balik semua hal yang terjadi dalam tiga season sebelumnya, termasuk masa lalu Eleven (Millie Bobby Brown) dan sosok Vecna yang sesungguhnya.

Stranger Things 4 Vol. 1 memiliki tujuh episode, sedangkan Vol. 2 memiliki dua episode. Semua episode Stranger Things bisa ditonton di Netflix.

Gif banner Allo Bank

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER