Sinopsis Ms. Marvel Episode 5, Pertemuan Kamala Khan dan Aisha

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 19:20 WIB
Berikut sinopsis Ms. Marvel episode 5 yang tayang hari ini, Rabu (6/7). Berikut sinopsis Ms. Marvel episode 5 yang tayang hari ini, Rabu (6/7). Foto: (dok. Marvel Studios via Twitter @msmarvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ms. Marvel episode 5 bakal melanjutkan perjalanan Kamala Khan (Iman Vellani) yang berada di Karachi, Pakistan untuk mencari tahu asal-usul gelang super warisan keluarganya.

Episode 5 Ms. Marvel yang tayang hari ini, Rabu (6/7), melanjutkan akhir episode 4 yang menampilkan Kamala Khan tiba-tiba berada di stasiun Karachi pada masa partisi India-Pakistan. Peristiwa itu juga berkaitan dengan hilangnya Aisha (Mehwish Hayat), nenek moyang Kamala.

Sebelumnya, Kamala dan ibunya pergi ke kampung halaman mereka di Karachi. Kunjungan itu juga dimanfaatkan Kamala Khan untuk mencari tahu tentang gelang super warisan keluarga.

Ia pun bertemu neneknya, Sana (Samina Ahmad), yang menceritakan masa kecilnya pada masa Partisi India-Pakistan. Ia mengungkapkan ibunya, Aisha, adalah seorang jin yang menghilang saat Partisi terjadi.

Sana menjelaskan kepada Kamala Khan bahwa mimpi di stasiun Karachi yang selama ini dialami berkaitan dengan peristiwa menghilangnya Aisha.

Hal itu membuat Kamala penasaran dengan stasiun Karachi. Saat berjalan menuju stasiun, ia dihadang oleh seorang laki-laki muda yang memegang belati.

Kamala pun terlibat perkelahian dengan laki-laki tersebut, hingga akhirnya menyadari bahwa mereka berdua sama-sama musuh Clan Destine. Pemuda itu memperkenalkan diri sebagai Kareem (Aramis Knight) alias Red Dagger.

Ia merupakan seorang pahlawan yang membasmi kejahatan di wilayah Karachi. Kareem kemudian mengantar Kamala bertemu pemimpinnya, Waleed (Farhan Akhtar).

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Sinopsis Ms. Marvel Episode 5

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER