Roger Danuarta Beberkan Alasan Pisah Ranjang dengan Cut Meyriska

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 06:40 WIB
Anak menjadi alasan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidur di ranjang yang berbeda. Roger pun menjelaskan detail alasan di balik hal itu. Anak menjadi alasan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidur di ranjang yang berbeda. Roger pun menjelaskan detail alasan di balik hal itu. Foto: (Screenshot dari Instagram @cutratumeyriska )
Jakarta, CNN Indonesia --

Roger Danuarta mengonfirmasi tidak tidur di ranjang yang sama dengan sang istri, Cut Meyriska. Ia mengatakan hal itu disebabkan kedua putra mereka.

Roger menjelaskan kedua anak yang awalnya tidur bersama, kini dipisahkan di ranjang berbeda. Sehingga, ia dan Cut Meyriska sebagai orang tua jadi menemani salah satu putra mereka di ranjang masing-masing.

Ia pun menegaskan mereka masih tidur di kamar yang sama meski pisah ranjang.

"Kan Shaquille sudah mau dua tahun, tidurnya sudah mulai gerak-gerak gitu. Kalau baby terganggu, nangis, kalau digabung enggak akan nyenyak nih," cerita Roger Danuarta dalam Pagi Pagi Ambyar, seperti diberitakan InsertLive, Rabu (6/7).

"Tetap sekamar, cuma beda ranjang," katanya.

Roger Danuarta mengatakan pisah ranjang dengan Cut Meyriska menjadi sesuatu yang baru terjadi ketika putra kedua mereka hadir.

"Yang pertama enggak (pisah ranjang) karena baru satu. Jadinya, tidur bareng-bareng," ungkap Roger.

Ia pun mengatakan sepakat dengan Cut Meyriska untuk benar-benar turun langsung merawat anak kedua mereka. Hal itu sudah mereka terapkan kepada anak pertama, Shaquille.

Pasangan artis itu mengatakan baru melibatkan bantuan, seperti babysitter ketika sang anak mulai besar.

"Bukannya enggak mau (pakai jasa babysitter), kan masih baru lahir makanya pengin hands on merawat. Jadi, benar-benar merasakan membesarkan anak itu seperti apa," kata Roger Danuarta.

Anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta lahir pada Jumat (22/4) di RSU Bunda Jakarta. Pasangan itu menamai anak mereka Jourell Kenzie Danuarta. Anak kedua itu lahir sekitar hampir tiga tahun Roger dan Cut Meyriska menikah.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Keduanya menikah menikah dengan menjalani rangkaian prosesi adat Aceh.

Pada 17 April 2020, Cut Meyriska melahirkan buah cinta pertamanya dengan Roger Danuarta. Ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu pada Jumat (17/7) di RSIA Bunda Jakarta.

Anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu kemudian diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Nama itu merupakan gabungan dari dua bahasa, yaitu Shaquille diambil dari bahasa Arab yang berarti tampan, sedangkan Kaili berasal dari bahasa Tionghoa.

Gif banner Allo Bank

(chri/Tim)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER