Angga Wijaya Bete Dituding Pengangguran dan Cuma Andalkan Dewi Perssik

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 15:13 WIB
Angga Wijaya menyebut detail pekerjaannya sebagai manajer Dewi Perssik memang tak banyak yang mengetahui. Angga Wijaya menyebut detail pekerjaannya sebagai manajer Dewi Perssik memang tak banyak yang mengetahui. (Ismail/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angga Wijaya kesal karena muncul rumor perpisahan dirinya dengan Dewi Perssik adalah faktor ekonomi, bahkan sebagian netizen menuding dirinya pengangguran dan hanya mengandalkan biduan itu.

"Bete sih bete [dibilang pengangguran]," kata Angga seperti diberitakan detikHot, Kamis (7/7).

"Begini, kalau mau jadi saya, ikutin saya 24 jam biar tahu, begitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi, biar tahu saya ngapain saja," lanjutnya.

Angga menyebut pekerjaan yang ia lakoni memang tak diketahui secara luas dan hanya beberapa pihak saja yang mengetahui secara detail.

Lagipula, menurut Angga, pekerjaan sebagai manajer Dewi Perssik bukan hanya sekadar menerima tawaran manggung, tetapi juga negosiasi, komunikasi, dan berbagai proses di belakang layar.

"Intinya pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai enggak tahu, tapi yang tahu adalah orang sekitar, saya ngapain, saya di mana, ngapain saja," kata Angga.

"Jadi kalau ada yang omong begitu [pengangguran], mereka kan enggak tahu. Sudah biarkan saja," katanya.

Gif banner Allo Bank

Angga pun menegaskan bahwa gugatan cerainya atas Dewi Perssik bukan karena masalah ekonomi. Meski begitu, ia masih belum memberikan jawaban secara lugas perihal penyebab perpisahan mereka.

Angga sendiri mantap menceraikan Dewi Perssik setelah mediasi gagal karena mereka berdua tidak menemukan solusi bersama.

Namun, proses perceraian itu disebut Angga tidak membuatnya ingin benar-benar memutus hubungan dengan Dewi Perssik. Ia mengaku masih akan tetap peduli dan menyayangi Dewi meski kelak harus berpisah.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 2017. Rumah tangga dengan Angga Wijaya ini juga menandai perkawinan ketiga Dewi Perssik sejak menikah dengan Saipul Jamil pada 2005.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil kemudian bercerai pada 2007. Ia kemudian menikah lagi dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

Sementara itu, pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin menyatakan Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H. Moch Adil.

(end/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER