Angga Wijaya Soal Gagal Mediasi: Aa Tetap Sayang Sama Dewi Perssik

CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 13:35 WIB
Angga Wijaya buka suara soal hasil sidang mediasi terkait perceraian dengan Dewi Persik. Ia mengaku akan tetap menyayangi istrinya. Angga Wijaya buka suara soal hasil sidang mediasi terkait perceraian dengan Dewi Persik. Ia mengaku akan tetap menyayangi istrinya. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angga Wijaya buka suara soal hasil sidang mediasi terkait perceraian antara dirinya dan Dewi Perssik yang berujung gagal. Sidang perdana tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (4/7).

Suami Dewi Perssik itu menuturkan proses mediasi gagal karena kedua pihak tidak menemui solusi bersama.

"Tadi udah ketemu sama neng (Dewi Perssik), dan sudah dilakukan mediasi di dalam sama mediator yang ditunjuk hakim tadi dan hasilnya kami gagal mediasi, ya, pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya gitu," kata Angga Wijaya seperti diberitakan InsertLive pada Selasa (5/7).

"Yang bikin gagal ya tidak ketemunya jalan mediasi. Saya senang banget bisa ketemu, saya maunya sih baik-baik aja, meski sudah enggak bersama lagi," sambungnya.

Namun, proses perceraian itu disebut Angga tidak membuatnya ingin benar-benar memutus hubungan dengan Dewi Perssik. Ia mengaku masih akan tetap peduli dan menyayangi Dewi meski kelak harus berpisah.

Gif banner Allo Bank

"Sampai kapan pun Aa tetap peduli atau sayang sama kamu [Dewi Perssik]," kata Angga.

Hal senada juga diungkapkan Dewi Perssik usai menjalani sidang perdana. Ia mengatakan Angga bersikeras ingin tetap melanjutkan proses cerai meski sempat menangis dan mengatakan masih sayang.

"Sempat didamaikan, tapi dari Mas Angganya meski menangis mengatakan masih sayang, tapi, ya, mau gimana lagi," tutur Dewi Perssik.

Kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Rumor itu kemudian dikonfirmasi oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

Sandy mengungkapkan Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni lalu. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Muraya Agung binti H. Moch. Adil.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 dan bercerai pada 2007. Pedangdut itu kemudian menikah lagi dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER