Miles Teller Akui Sudah Bahas Top Gun 3 Bareng Tom Cruise

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 09 Jul 2022 11:53 WIB
Miles Teller mengaku sempat bahas Top Gun 3 bersama Tom Cruise. Ia mengatakan keputusan tergantung Tom Cruise. Miles Teller mengaku sempat bahas Top Gun 3 bersama Tom Cruise. Ia mengatakan keputusan tergantung Tom Cruise. Foto: (dok. Paramount Pictures/ Scott Garfield via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Miles Teller menyatakan siap terlibat dalam pengembangan semesta Top Gun. Ia bahkan mengaku sempat membahas Top Gun 3 bersama Tom Cruise, bintang orisinal film tersebut sejak 1986.

"(Top Gun 3) Akan luar biasa, tapi itu tergantung TC (Tom Cruise)," kata Miles Teller seperti diberitakan ET pada Kamis (7/7).

"Itu tergantung pada Tom. Saya sudah membahas hal itu dengannya. Mari kita tunggu saja."

Meski tidak tahu mengenai nasib Top Gun 3, Teller yakin dan tahu sudah memiliki hubungan spesial dengan Tom Cruise hingga membuatnya mengirimkan pesan selamat ulang tahun kepada sang Maverick.

Dalam sejumlah kesempatan Teller mengungkapkan kebahagiaannya terlibat dalam Top Gun: Maverick film pertama Tom Cruise yang meraih US$1 miliar. Teller menyatakan itu merupakan pengalaman luar biasa.

"Saya tidak pernah benar-benar mengalami hal seperti ini dalam hidup saya. Ini perasaan yang luar biasa," kata Teller.

Top Gun Maverick berhasil mengantongi US$1,006 miliar atau setara dengan Rp14,9 triliun (US$1=Rp14.810) dan menjadi film rilisan 2022 pertama yang mencapai angka tersebut.

Top Gun Maverick juga menjadi film kedua di era pandemi yang mencapai angka tersebut setelah Spider-Man: No Way Home yang mengantongi US$1,9 miliar.

Gif banner Allo Bank

Sementara itu, film ini juga jadi film pertama Tom Cruise yang berhasil menembus US$1 miliar di kancah box office global. Sebelumnya, film terlaris Tom Cruise adalah Mission: Impossible-Fallout (2018) sebesar US$791,1 juta.

Top Gun: Maverick menjadi sekuel pertama yang hadir 36 tahun setelah penayangan versi orisinal Top Gun (1986).

Film ini berfokus pada kisah Kapten Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) yang kembali mengabdi untuk Angkatan Laut AS dan melatih para pilot jet tempur muda nan berbakat untuk menjadi anggota di satuan Top Gun.

Dalam plotnya, Maverick harus melatih para pilot berbakat tersebut untuk menjalankan misi berbahaya dalam waktu yang cukup singkat.

Film Top Gun: Maverick disutradarai Joseph Kosinski dan akan menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi para pencinta aksi Cruise alias Maverick sebagai pilot pesawat tempur.

(chri/chr)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER