Tara Basro Ternyata Mesti Dijagain Agar Tetap Nonton Pengabdi Setan 2

CNN Indonesia
Selasa, 26 Jul 2022 10:30 WIB
Joko Anwar mengaku memiliki cara khusus untuk memastikan Tara Basro tetap menyaksikan film mereka, Pengabdi Setan 2: Communion. Joko Anwar mengaku memiliki cara khusus untuk memastikan Tara Basro tetap menyaksikan film mereka, Pengabdi Setan 2: Communion. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tara Basro ternyata pernah kabur ketika menyaksikan filmnya sendiri. Hal itu diungkap Joko Anwar yang telah bekerja sama dengan aktris itu dalam sejumlah film horor termasuk yang terbaru, Pengabdi Setan 2.

Oleh sebab itu, Joko Anwar mengaku memiliki cara khusus untuk memastikan Tara Basro bisa menyaksikan film terbarunya, Pengabdi Setan 2: Communion, ketika tayang.

"Beberapa pemain kami itu orangnya penakut banget. Ini Tara Basro waktu nonton pertama gala premiere, dia kabur setelah 10 menit film tayang dan aku harus jaga di depan pintu," kata Joko Anwar dalam sesi siaran langsung dengan Cinema XXI, Senin (25/7).

"Jadi, aku enggak mau dia nanti nonton sendiri, dia keluar setengah film. Jadi, aku harus jagain dia supaya full nonton filmnya."

Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutkan kisah dari film pertama yang tayang pada 2017. Berdasarkan trailer yang telah dirilis belakangan ini, film tersebut akan menguak banyak misteri, seperti rumah susun pilihan Bapak (Bront Palarae).

Rini (Tara Basro) dan Tony (Endy Arfian) merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut.

[Gambas:Video CNN]




Mereka juga mulai mencurigai pekerjaan Bapak. Mereka tidak pernah tahu ke mana Bapak pergi, dan selalu menunjukkan gerak-gerik aneh, seperti selalu mengunci sebuah lemari, hingga membawa tas yang sama.

Sejak saat itu, kejadian-kejadian horor terjadi pada keluarga Bapak di rusun tersebut. Pengabdi Setan 2 juga akan menguak misteri kepergian Bapak dalam film pertama.

Selain Tara Basro dan Bront Palarae, film tersebut juga turut diperankan Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Sekuel ini juga dimeriahkan dengan jajaran pemeran baru, seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, hingga Ratu Feisha.

Film ini akan kembali disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Joko Anwar. Tim produser terdiri dari Tia Hasibuan dan Sunil Samtani, sedangkan Ical Tanjung masih mengemban tugas sebagai sinematografer.

Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang lebih awal dalam format IMAX pada 30 Juli 2022. Pengabdi Setan 2 kemudian tayang menyeluruh di bioskop Indonesia pada 4 Agustus.

[Gambas:Youtube]



(tdh/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER