Sinopsis Invincible Dragon Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

CNN Indonesia
Sabtu, 30 Jul 2022 18:00 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV 30 Juli adalah The Invicible Dragon. Berikut sinopsis Invincible Dragon yang dibintangi Zhang Jin dan Anderson Silva. Jadwal Bioskop Trans TV 30 Juli adalah The Invicible Dragon. Berikut sinopsis Invincible Dragon yang dibintangi Zhang Jin dan Anderson Silva. Foto: (Big Honor Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (30/7), akan menayangkan film The Invincible Dragon (2019) untuk pertama kalinya di layar kaca. Berikut sinopsis Invincible Dragon yang dibintangi Zhang Jin, Anderson Silva, hingga Stephy Tang.

Sinopsis The Invincible Dragon mengisahkan karakter Kowloon (Zhang Jin), seorang detektif temperamen yang memiliki tato naga besar terpampang di dadanya.

Penampilan sangar dari Kowloon ini membantunya untuk melebur dalam penyamaran saat menangani kasus berbahaya. Hal tersebut membuat Kowloon memiliki reputasi positif sebagai detektif muda menjanjikan di Kepolisian Hong Kong.

Suatu hari, Kowloon dipercaya untuk menangani kasus yang membuat para anggota wanita di Kepolisian Hong Kong meninggal secara misterius.

Berkat kemampuan melakukan penyamaran, Kowloon berhasil masuk sindikat berbahaya. Di balik penyamarannya, Kowloon dimonitor rekan sekaligus tunangannya, Fong Ning (Stephy Tang).

Nahas, kecerobohan serta kurangnya kontrol diri dari Kowloon, Fong Ning diculik hingga disekap komplotan tersebut.

Kowloon putus asa karena tak kunjung menemukan Ning kembali bertahun-tahun. Hal tersebut membuat Kowloon berubah. Performanya sebagai detektif menurun hingga membuatnya diskors dari Kepolisian Hong Kong.

Hingga kasus serupa terjadi di Makau. Seorang polisi wanita kembali meninggal misterius.

[Gambas:Video CNN]



Sinopsis The Invincible Dragon di Bioskop Trans TV

Satu anggota Kepolisian Makau, Chow (Endy Chow), mengajak Kowloon untuk kembali dan mengungkap kasus tersebut. Menurutnya pengungkapan kasus itu bisa sekaligus mencari Fong Ning yang telah lama hilang.

Penyelidikan tersebut membawa mereka kepada sosok bernama Sinclair (Anderson Silva), pemilik fasilitas olahraga misterius di Makau.

Kowloon kemudian tersadar jika Sinclair adalah pria yang pernah ia kalahkan pada pertandingan tinju amal pada bertahun-tahun sebelumnya. Di tempat olahraga tersebut, Sinclair tinggal bersama kekasihnya, Lady (Juju Chan).

Gif banner Allo Bank

Pertemuan ini membuka jejak Kowloon dan Chow untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius tersebut.

Invincible Dragon diarahkan sutradara Fruit Chan yang juga menulis naskahnya bersama Kee-To Lam.

Film tersebut dibintangi sejumlah bintang ternama, seperti Zhang Jin, Anderson Silva, Endy Chow, Juju Chan, Kevin Cheng, Annie Liu serta Stephy Tang.

Usai mengetahui sinopsis Invincible Dragon (2019), saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini (30/7) pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Rich and Famous (1987) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(far/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER