Positif Covid, Drake Tunda Konser Bareng Nicki Minaj dan Lil Wayne

CNN Indonesia
Rabu, 03 Agu 2022 04:30 WIB
Drake menunda konsernya dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Drake menunda konsernya dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne setelah terkonfirmasi positif Covid-19. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drake menunda konsernya dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Pelantun lagu Hotline Bling itu mengatakan bahwa konser reuni ketiga musisi itu akan dijadwalkan ulang dalam waktu dekat.

"Saya benar-benar sedih untuk mengumumkan bahwa saya dinyatakan positif Covid dan acara reuni Young Money yang dijadwalkan malam ini akan dijadwalkan ulang secepat mungkin," tulis Drake lewat Instagram Story @champagnepapi, Senin (1/8).

Ia berjanji akan terus memberikan kabar terbaru terkait jadwal pengganti reuni itu. Tapi sampai saat itu tiba, ia akan menunda semua penampilan sementara sambil menunggu hasilnya kembali negatif.

"Saya sangat menyesal telah mengecewakan Anda di akhir pekan kita bersama, dan saat saya sudah dites negatif, saya akan memberikan semua yang saya punya di atas panggung (kecuali Covid)," tutup Drake.

Kejadian ini menandakan kedua kalinya rapper asal Kanada ini positif Covid-19. Sebelumnya, Drake sempat terpapar virus Covid-19 pada Agustus 2021. Ia mengatakan dirinya mengalami kerontokan rambut berkepanjangan sebagai efek samping positif Covid-19.

Hal itu disampaikan lewat kolom komentar usai penggemar mengunggah dua foto yang menampilkan perbedaan mencolok potongan rambut berbentuk hati di Instagram beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]



Foto pertama menampilkan garis rambut berbentuk hati yang sempurna. Sementara itu, dalam foto kedua, hanya bagian atas dari hati yang masih terlihat. Bagian bawah atau ujung dari hati tersebut tak lagi tersambung.

Unggahan tersebut langsung dikomentari sang artis. Ia mengatakan hal itu disebabkan Covid-19.

"Saya sempat terkena Covid. Jadinya itu terlihat aneh. Saya harus mengulanginya. Itu (rambut) akan (tumbuh) kembali. Jangan ejek," tulis Drake dengan emoji tertawa.

Tidak jelas detail waktu Drake terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, ia menjadi salah satu selebritas pertama yang disebut-sebut menjalani tes Covid-19 pada Maret 2020.

Gif banner Allo Bank
(tdh/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER