Baim Wong Ogah Baca Komentar RK Soal HAKI Citayam Fashion Week

CNN Indonesia
Selasa, 02 Agu 2022 14:30 WIB
Baim Wong curhat ogah baca komentar netizen, termasuk dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai HAKI Citayam Fashion Week. Baim Wong curhat ogah baca komentar netizen, termasuk dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai HAKI Citayam Fashion Week. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta, CNN Indonesia --

Baim Wong ogah membaca komentar-komentar netizen di media sosial, termasuk dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai Hak Kekayaan Intelektual atas brand (HAKI) Citayam Fashion Week (CFW).

Beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil menasihati Baim Wong supaya membatalkan pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week karena fenomena itu muncul secara organik atau natural dari ide anak-anak muda.

"Gue itu tidak pernah membaca komen-komen. Bahkan yang paling sering disend sama orang yang terakhir itu dari RK ya. Gue itu tidak mau membaca, gue tidak buka," ujar Baim Wong ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan itu, Baim mengungkapkan tak lagi membaca komentar netizen di media sosial karena hal itu bisa memengaruhi pikirannya.

"Jadi setiap hari itu gue ketemu banyak orang. Kerja juga banyak ya, istilahnya kita harus positive mind sama semua orang, dan itu [komentar-komentar] memengaruhi," ungkap Baim Wong.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku terakhir kali membaca komentar di media sosial usai membuat konten dengan Marshanda dan setelah itu tidak dilanjutkan lagi.

Ia juga memastikan selalu mengetahui perkembangan terbaru walau tak membaca langsung komentar netizen di media sosial

"Terakhir itu gue baca-baca itu ketika gue konten sama Marshanda, yang waktu itu orang tuanya Paula nangis dan lain lain lah ya...Nah, setelah itu gue gak pernah baca. Di situ gue ngerasain enak banget," ungkap Baim.

[Gambas:Video CNN]



"Tapi gue gue tahu perkembangannya. Orang sampai mana, siapa yang ini, tahu. Tapi gue tidak pernah melihat," jelas Baim.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Denny Sumargo dan Baim Wong untuk mengutip unggahan tersebut.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Kronologi Baim Wong Daftar dan Tarik Pendaftaran HAKI CFW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER