Dituduh Punya Anak dari Perempuan Lain, NE-YO Digugat Cerai Istri

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 04:35 WIB
NE-YO resmi digugat cerai sang istri, Crystal Smith, karena dituduh selingkuh hingga memiliki anak dari perempuan lain. NE-YO resmi digugat cerai sang istri, Crystal Smith, karena dituduh selingkuh hingga memiliki anak dari perempuan lain. Foto: Getty Images via AFP/PARAS GRIFFIN
Jakarta, CNN Indonesia --

NE-YO resmi digugat cerai istri, Crystal Smith. Gugatan cerai tersebut diajukan pada awal pekan ini tak lama setelah penyanyi R&B itu dituduh berselingkuh.

Seperti diberitakan People pada Kamis (4/8), Crystal Smith menggugat ceri NE-YO karena mengklaim pernikahan mereka tidak dapat diperbaiki lagi dan tidak ada harapan untuk rekonsiliasi.

Tak hanya itu, Smith juga menuduh pelantun lagu So Sick tersebut telah memiliki anak dengan perempuan lain. Smith juga mengklaim sudah berpisah dengan NE-YO sejak 22 Juli.

"Baru-baru ini dia (NE-YO) menjadi ayah seorang anak dengan perempuan lain," tuding Smith.

Perwakilan NE-YO dan Smith belum berkomentar lebih lanjut mengenai gugatan cerai tersebut.

Sebelumnya, Smith membagikan sebuah postingan di Instagram yang menuduh NE-YO tidak setia dalam pernikahan mereka. Sehingga, hubungan yang mereka jalin bertahun-tahun itu kini berakhir.

"Delapan tahun. 8 tahun kebohongan dan penipuan," tulis Smith di postingannya, yang telah dihapus bersama dengan seluruh akunnya.

"8 tahun tanpa sadar berbagi hidup dan suami saya dengan banyak perempuan yang menjual tubuh mereka kepadanya tanpa perlindungan!"

"Meminta saya untuk bertahan dan menerimanya benar-benar gila. Mentalitas seorang narsis. Saya tidak akan lagi berbohong kepada publik atau berpura-pura bahwa ini bukan masalah. Saya memilih diri sendiri, saya memilih kebahagiaan dan kesehatan saya dan saya menghormati."

[Gambas:Video CNN]



"Saya mendapatkan 3 anak tetapi tidak ada tersisa selain tahun-tahun yang terbuang dan sakit hati," tambah Smith.

Smith kemudian meminta penggemar untuk tidak mengirimkan bukti ketidaksetiaan NE-YO di postingan media sosialnya.

"Saya meminta Anda semua untuk berhenti mengirimkan saya video dan informasi tentang dia selingkuh karena apa yang dia lakukan bukan lagi urusan saya," katanya.

"Saya bukan korban."

"Saya memilih untuk berdiri tegak dengan kepala tegak. Jika seseorang tidak bisa mencintaimu seperti yang pantas kamu dapatkan, maka terserah padamu untuk mencintai dirimu sendiri. Tanpa kebencian di hatiku, aku hanya berharap yang terbaik untuknya," katanya. dilanjutkan.

Awalnya, perwakilan NE-YO mengatakan dia tidak akan mengomentari "masalah pribadi." Namun tak lama setelah itu, NE-YO menuliskan tanggapan di Twitter.

"Demi anak-anak kami, saya dan keluarga akan berupaya melalui tantangan kami di balik pintu tertutup. Masalah pribadi tidak dimaksudkan untuk dibahas dan dibedah di forum publik," katanya.

"Saya hanya meminta Anda untuk menghormati saya dan privasi keluarga saya saat ini."

Smith dan NE-YO menikah sejak Februari 2016. Pasangan itu memiliki tiga anak, yakni Isabella Rose, Roman Alexander-Raj, dan Shaffer Chimere Jr.

Pasangan itu sempat berpisah pada Februari 2020, tetapi berdamai empat bulan kemudian. Pada April 2022, mereka memilih memperbarui janji pernikahan mereka.

Gif banner Allo Bank
(chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER