Aksi Benny Blanco seperti ARMY BTS dalam MV Bad Decisions

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 16:22 WIB
MV Bad Decisions BTS bersama Snoop Dogg dan Benny Blanco rilis, Jumat (5/8). Dalam MV itu Benny Blanco terlihat seperti fan BTS, ARMY. MV Bad Decisions BTS bersama Snoop Dogg dan Benny Blanco rilis, Jumat (5/8). Dalam MV itu Benny Blanco terlihat seperti fan BTS, ARMY. Foto: (Vevo Music via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Video klip single terbaru kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco resmi rilis pada Jumat (5/8) siang waktu Indonesia. Dalam video tersebut, musisi dan produser Benny Blanco berperan sebagai penggemar BTS alias ARMY yang tak sabar pergi ke konser BTS.

Video berdurasi 4 menit dua detik itu dimulai dengan memperlihatkan kamar Blanco yang bernuansa ungu, warna BTS, dan dipenuhi dengan beraneka macam merchandise, bantal dengan wajah member boy band itu hingga poster.

Sebuah shot close-up kakinya memperlihatkan ia menggunakan kuteks ungu tua di jempol kakinya yang bertulisan bad decisions dalam huruf putih kecil. Teks di video tersebut menunjukkan hitung mundur sekitar 13 jam menuju konser BTS.

Blanco kemudian mengambil mengambil secarik tiket dari kalendarnya yang ia silang-silang hingga tanggal konser tersebut. Ia melempar finger heart ke arah satu dari puluhan poster BTS yang ia pasang di tembok.

Menjelang jam konser, Blanco menunjukkan aksi tak sabar untuk bisa bertemu sang idola secara langsung, seperti menari-nari mengikuti koreografi video klip Dynamite BTS dari 2021.

Ia juga membuat kue ungu berhiaskan butiran permen glitter. Sejumlah 'persenjataan' juga ia siapkan, seperti membuat papan yang berisi foto-foto BTS untuk dibawa ke konser, termasuk lightstick BTS atau ARMY Bomb.

Namun, sesampai di arena konser BTS, Blanco kecewa karena petugas setempat memberi tahu bahwa Blanco salah melihat tanggal konser. Blanco datang sehari sebelum konser terjadwal.

Sang petugas lalu membawa Blanco keluar arena dan mengatakan ia telah membuat keputusan buruk alias bad decision, sesuai judul lagu mereka.

[Gambas:Video CNN]



Lagu berdurasi 4 menit 2 detik itu memiliki irama dan lirik asyik yang membuatnya cocok dinamakan summer song. Lagu bergenre pop dan dance/electronic itu membuat fan ingin menari saat mendengarnya. 

Suara merdu dari masing-masing member vocal line BTS, yakni Jin, V, Jimin dan Jungkook, dicampur dengan rap dari Snoop Dogg membuat lagu ini menjadi kolaborasi yang sudah lama dinanti-nantikan para fan.

Sebelumnya, Benny Blanco membagikan jadwal rilis Bad Decisions, lengkap dengan tanggal teaser video musik, video lirik, dan concept art lewat akun Twitter pribadinya.

"Ini semua terjadi," tulis Benny Blanco sambil menyertakan akun BTS dan Snoop Dogg lewat Twitter, pada Rabu (20/7).

[Gambas:Youtube]



Cover art untuk single ini akan keluar 22 Juli, diikuti oleh video musik pada 5 Agustus, video lirik sehari setelahnya, dan visualizer pada 8 Agustus.

Akun Tiktok BTS juga mengunggah video lelucon singkat ketika Blanco meminta Jimin, V, Jungkook, dan Jin untuk mengizinkannya gabung ke BTS.

Keempatnya menolak tawaran Blanco, namun mereka setuju untuk menciptakan lagu terbaik di seluruh dunia bersama produser tersebut.

"Aku tahu kami belum kenal lama, tapi aku ingin gabung ke dalam band [BTS]," kata Blanco dalam video berdurasi 15 detik itu.

"Tidak. Tapi kami bisa buat lagu bersama," jawab Jimin.

"Ayo kita buat lagu terbaik di seluruh dunia!" seru Blanco.

Gif banner Allo Bank
(tdh/chri)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER