Sinopsis Knock Knock Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 18:25 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/8), akan menayangkan Knock Knock (2015) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/8), akan menayangkan Knock Knock (2015) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: Dok. Black Bear Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/8), akan menayangkan Knock Knock (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Knock Knock yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas itu.

Film ini berfokus pada kisah seorang pria bernama Evan Webber (Keanu Reeves) yang hidup berbahagia bersama keluarganya.

Dalam satu akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan Hari Ayah, Evan harus berdiam diri di rumah bersama anjingnya, Monkey.

Evan harus menuntaskan pekerjaan dan pergi ke terapi untuk cedera bahunya, sehingga melewatkan kesempatan untuk pergi berlibur ke pantai bersama istri dan anak-anaknya.

Istri Evan, Karen Alvarado (Ignacia Allamand), merupakan seniman patung sukses dan tengah mengerjakan proyek karya seni yang amat penting.

Enggan mengganggu pekerjaan suaminya, Karen memerintahkan asistennya Louis (Aaron Burns) untuk menjemput hasil karyanya di rumah dan memindahkan ke galeri sini pada keesokan harinya.

Ketika menikmati kesendiriannya, Evan dikejutkan dengan suara ketukan pintu dari dua orang wanita yang terjebak badai.

Kedua wanita yang basah kuyup itu diketahui bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas). Keduanya mengaku tersesat saat berusaha mencari alamat rumah rekannya di sekitar wilayah itu.

Karena telepon mereka mati, Evan pun mempersilakan kedua perempuan itu masuk ke rumahnya untuk berteduh sejenak, mengeringkan diri, dan mencari alamat di Internet.

Namun, kedua perempuan ini justru terus menggoda dan menguji kontrol diri dari Evan. Ketika Evan memberikan handuk dan pakaian kering, Genesis dan Bel sudah dalam keadaan bugil.

Evan tak ragu untuk meminta kedua perempuan asing ini meninggalkan rumahnya. Namun, karena tak tahan dengan godaan keduanya, Evan pun larut dalam rayuan tersebut.

Setelah tidur bersama Genesis dan Bel semalam suntuk, Evan terkejut ketika menemukan kerusakan patung sang Istri keesokan paginya.

Masalah Evan bertambah ketika Genesis dan Bel kompak mengaku bahwa keduanya adalah perempuan di bawah umur.

[Gambas:Video CNN]

Knock Knock merupakan produksi ulang dari film Death Game (1977) yang disutradarai Peter S. Traynor serta dibintangi Sondra Locke dan Colleen Camp.

Versi adaptasi yang baru ini dikembangkan kembali oleh sutradara Eli Roth, yang ikut menulis naskah bersama Guillermo Amoedo dan Nicolás López.

Film ini tayang perdana di Festival Film Sundance pada 23 Januari 2015 dan kemudian tayang untuk publik pada 9 Oktober 2015 lewat Lionsgate sebagai distributor.

Usai mengetahui sinopsis Knock Knock, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan Pele: Birth of a Legend (2016) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Gif banner Allo Bank
(far/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER