5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Pengabdi Setan 2 Communion

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 17:40 WIB
Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, mulai dari Pengabdi Setan 2: Communion hingga Purple Hearts. Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, mulai dari Pengabdi Setan 2: Communion hingga Purple Hearts. Foto: (dok. Rapi Films via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film terbaru dapat menjadi pilihan tontonan Anda pada akhir pekan ini. Salah satunya adalah Pengabdi Setan 2: Communion. Film garapan Joko Anwar itu akan menampilkan babak baru teror ibu kelanjutan dari film pertamanya.

Selain itu, terdapat beberapa film baru yang sudah dapat disaksikan melalui layanan streaming, seperti Lightyear yang telah tayang di Disney+ hingga Purple Hearts di Netflix.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton di bioskop atau layanan streaming legal di Indonesia.

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2 masih ditulis dan digarap Joko Anwar. Film tersebut melanjutkan kisah keluarga Suwono bertahan hidup usai teror horor ibu dalam Pengabdi Setan (2017).

Lima tahun usai ibu meninggal dunia, Bapak (Bront Palarae) dan ketiga anaknya Rini (Tara Basro) Tony (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) kini melanjutkan kehidupan dengan tinggal di sebuah rumah susun tak terawat di utara Jakarta.

Namun Rini dan Tony merasakan sesuatu makin ganjil pada gelagat Bapak setelah tinggal di rumah susun menyeramkan itu. Kejadian horor harus berulang kali menghampiri keluarga Suwono dan lingkungan sekitar rusun tersebut.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]



2. Lightyear

Lightyear merupakan spin-off dari Toy Story dan fokus pada Buzz Lightyear yang selalu percaya dirinya benar-benar seorang space ranger.

Oleh sebab itu, Lightyear akan menampilkan Buzz menjadi space ranger sesungguhnya, tinggal di luar Bumi, dan menjalankan misi untuk melawan alien.

Chris Evans dipercaya untuk mengisi suara Buzz Lightyear, menggantikan pengisi suara orisinalnya, yaitu Tim Allen.

Sedangkan, Keke Palmer mengisi suara Izzy Hawthorne, Dale Soules sebagai Darby Steel, Taika Waititi sebagai Mo Morrison, dan Peter Sohn sebagai Sox.

Film untuk dewasa ini dapat ditonton di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Purple Hearts

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER