Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Absen Konser Super Junior di Manila

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 11:20 WIB
Ayah Eunhyuk meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (8/6), sehingga dipastikan absen di konser Super Junior di Manila. Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia pada Sabtu (8/6) (Foto: Dok. SM Entertainment via web)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (8/6). Kabar tersebut diumumkan oleh Label SJ selaku agensi yang menaungi boy band Korea Selatan itu.

"Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk," tulis Label SJ yang diunggah lewat akun resmi Twitter Super Junior.

Agensi itu menyebut pemakaman akan dilakukan secara privat yang hanya boleh dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Hal ini sesuai dengan keputusan keluarga.

Oleh karena itu, agensi mengatakan mereka tidak menerima kunjungan serta pemberian bunga dari penggemar. Agensi pun meminta para penggemar agar memberikan Eunhyuk ruang privasi dan waktu untuk berduka.

"Demi keselamatan semua, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan pemberian bunga, dan meminta pertimbangan baik Anda untuk mengizinkan Eunhyuk banyak privasi dan waktu untuk berduka," kata Label SJ.

Selain itu, Label SJ juga menginformasikan bahwa Eunhyuk bakal absen di konser Super Junior World Tour - Super Show 9 : Road in Manila. Konser tersebut dijadwalkan untuk digelar pada hari ini, Sabtu (8/6).

Gif banner Allo Bank

Agensi sedang mendiskusikan secara internal dan memberikan informasi sesegera mungkin terkait konser tersebut.

"Karena berita yang datang tiba-tiba, Eunhyuk tidak dapat berangkat ke Super Junior World Tour - Super Show 9 : Road in Manila yang dijadwalkan hari ini," kata Label SJ.

"Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin," sambungnya.



Sementara itu, Siwon juga tidak akan mengikuti rangkaian konser Super Junior di Manila. Langkah itu diambil setelah Siwon dikonfirmasi positif Covid-19 sejak Rabu (3/8).

Label SJ selaku agensi mengumumkan Siwon Super Junior dipastikan positif Covid setelah menjalani tes PCR pada 3 Agustus untun melanjutkan aktivitas di luar negeri.

"Kami menginformasikan bahwa Siwon Super Junior positif Covid-19," tulis Label SJ di media sosial.

"Oleh sebab itu, kami meminta pengertian fan bahwa Siwon tidak bisa mengikuti konser Super Junior World tour - Super Show 9: Road in Manila yang bakal digelar pekan ini."

Agensi menyatakan Siwon sudah membatalkan seluruh jadwal aktivitas setelah dikonfirmasi terpapar virus corona. Sang idola dan aktor itu juga menjalani isolasi mandiri sesuai panduan otoritas kesehatan pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER