Doja Cat Blak-blakan Soal Alasan Botakin Rambut dan Alis

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 19:40 WIB
Doja Cat blak-blakan mengenai alasan memilih botak, termasuk mencukur habis alisnya. Doja Cat blak-blakan mengenai alasan memilih botak, termasuk mencukur habis alisnya. Foto: (Tangkapan Layar Instagram @dojacat)
Jakarta, CNN Indonesia --

Doja Cat mengungkapkan alasan mencukur habis rambut dan alis hingga botak. Ia mengaku tidak pernah senang memiliki rambut selama ini. Ia pun kini merasa keren dengan penampilan terbarunya itu.

"Saya, seperti, tidak suka memiliki rambut. Saya tidak pernah suka memiliki rambut. Saya tidak bisa memberi tahu kalian, namun sejak awal saya merasa ini keren," kata Doja saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

"Saya tidak suka memiliki rambut," ia menegaskan.

Dalam siaran itu, Doja menjelaskan keputusan membotakkan rambut karena frustasi dengan wig atau rambut palsu. Dia mengatakan tiap kali berolahraga dengan menggunakan wig, rambut palsu itu melorot dan lepas dari kepalanya.

"Saat berolahraga tidak bisa fokus karena saya lebih peduli dengan penampilan dan bagaimana menjaga rambut tetap menempel di kulit kepala saya," ujar dia.

Oleh sebab itu, ia memutuskan mencukur rambutnya. Menurut Doja, tampilan rambutnya dulu jarang terlihat alami. Hal tersebut bahkan disebut sebagai mimpi buruk baginya.

"Kalian telah melihat saya berambut. Saya seperti memiliki dua era di mana rambut saya akan rontok. Saya akan meluruskannya," curhatnya.

"Ada momen di mana itu tampak alami, tapi ada kalanya itu tampak tidak alami karena saya tidak menyukainya dan itu hanya seperti mimpi buruk," ucapnya.

"Saya sangat menyukai ini. Saya tidak pernah merasa begitu bahagia. Sangat lucu betapa efek mencukur rambut saya ini telah mempengaruhi saya secara positif," katanya.

[Gambas:Video CNN]



Keputusan Doja mencukur rambutnya itu disambut positif para penggemar. Mereka memuji penampilan terbaru, termasuk tanpa alis, karena Doja terlihat nyaman dengan hal itu.

"Saya rasa kamu terlihat cantik," puji fan.

"Cantik, yes slay on Queen!" komentar fan yang lain.

"Bagaimana kamu bisa terlihat begitu baik tanpa alis?!" tulis penggemar yang lain.

Gif banner Allo Bank

(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER