Berulah Lagi, Ezra Miller Kini Diduga Curi Alkohol di Rumah Kosong

tim | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 08:30 WIB
Daftar kasus Ezra Miller kini makin panjang. Bintang The Flash itu diduga mencuri alkohol di rumah kosong pada awal Mei 2022. Daftar kasus Ezra Miller kini makin panjang. Bintang The Flash itu diduga mencuri alkohol di rumah kosong pada awal Mei 2022. Foto: (Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ezra Miller diduga berkasus lagi. Kali ini, bintang The Flash tersebut diduga melakukan perampokan di kota Stamford, Vermont pada awal Mei 2022.

Berdasarkan laporan polisi negara bagian Vermont yang dikutip Variety pada Senin (8/8) waktu setempat, polisi menerima laporan pencurian dari warga kota Stamford pada pukul 17.55 waktu Amerika Serikat pada 1 Mei.

Sejumlah botol alkohol dinyatakan hilang dari rumah tersebut. Pemilik rumah tak ada di kediamannya ketika hal itu terjadi.

Polisi kemudian meminta keterangan dari beberapa pihak dan melihat rekaman CCTV. Berdasarkan hal-hal itu, polisi memiliki barang bukti cukup untuk mendakwa Ezra Muller atas perampokan di rumah kosong.

Polisi menemui Ezra Miller pada Minggu (7/8) pukul 23.23. Sang aktor diberi surat untu memenuhi panggilan dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September untuk kasus tersebut.

Kasus perampokan membuat daftar kontroversi dan skandal Ezra Miller semakin panjang.

Sebelumnya, sebuah investigasi yang dilakukan Rolling Stone menuding Miller menampung seorang ibu berusia 25 tahun dengan tiga anak berusia satu hingga lima tahun dalam sebuah rumah peternakan yang penuh senjata dan ganja di Vermont.

Rolling Stone menyebut mereka melihat video yang direkam pada April menampilkan "setidaknya delapan senjata serbu, senapan, dan pistol tergeletak di sekitar ruang tamu, dengan beberapa senjata disandarkan di samping tumpukan boneka binatang."

[Gambas:Video CNN]



Seorang sumber bahkan menyebut ada anak berusia setahun yang diduga mengambil peluru lepas dan memasukkannya ke mulut.

Tak hanya itu, dua perempuan yang pernah diserang dan dilecehkan Ezra Miller secara terpisah sudah buka suara. Miller disebut pernah mencekik seorang perempuan di Islandia dan melakukan pelecehan verbal di Jerman.

Meski deretan skandal Ezra Miller terus bertambah, DC menyatakan akan tetap merilis film The Flash pada 2023.

Produser Barbara Muschietti mengonfirmasi film The Flash yang dibintangi Ezra Miller akan tetap tayang. Ia menjawab pesan seorang penggemar lewat media sosial tentang nasib film yang dibintangi Ezra Miller itu.

"Semuanya baik-baik saja di dunia Flash," tulis produser film Barbara Muschietti yang diunggah via akun Twitter @FlashFilmNews, seperti diberitakan oleh New York Post, Kamis (4/8).

Merujuk dari cuitan itu, pesan sang produser sekaligus memastikan jadwal penayangan The Flash tetap 23 Juni 2023.

Gif banner Allo Bank
(tdh/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER