Dua Korban Kekerasan Ezra Miller Buka Suara

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 11:00 WIB
Dua perempuan yang pernah diserang dan dilecehkan secara terpisah oleh Ezra Miller menceritakan kejadian yang mereka alami. Dua perempuan yang pernah diserang dan dilecehkan secara terpisah oleh Ezra Miller menceritakan kejadian yang mereka alami. (Foto: Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua perempuan yang pernah diserang dan dilecehkan secara terpisah oleh aktor Ezra Miller buka suara. Kejadian yang dimaksud adalah ketika Miller mencekik seorang perempuan di Islandia dan dan pelecehan secara verbal di Jerman.

Pada April 2020, Miller tertangkap dalam sebuah rekaman video telah mencekik dan mendorong seorang perempuan ke tanah di bar Prikio Kaffihus di Reykjavik, Islandia. Perempuan tersebut awalnya tampak bercanda sambil tersenyum dan melambaikan tangannya sembari menghampiri Miller.

Kemudian, Miller membalasnya dengan ajakan berkelahi. Teman perempuan yang merekam video tersebut menghentikan rekaman tersebut untuk melerai keduanya setelah mengetahui kejadian tersebut ternyata menjadi serius.

Perempuan yang enggan disebutkan namanya itu bercerita awalnya ia bercanda dengan mengajak sang aktor berkelahi. Keduanya akhirnya bertemu di area merokok beberapa menit kemudian.

"Saya pikir itu hanya main-main, tapi ternyata tidak," kata perempuan itu, dikutip dari laporan Variety, Kamis (30/6).

"Dua teman laki-laki saya memegang belakang (Miller) yang berteriak, 'Ini yang lo mau! Ini yang lo mau!'" lanjutnya.

Selain itu, perempuan tersebut mengatakan Ezra Miller meludah di wajah temannya beberapa kali meskipun saat itu merupakan awal-awal pandemi Covid-19. Perkelahian itu kemudian diketahui oleh salah satu bartender Prikio Kaffihus, bernama Carlos Reynir, dan melerai mereka.

Reynir mengambil tindakan dengan mengunci pintu depan bar karena Miller berusaha masuk ke dalam. Sang aktor menggedor-gedor pintu dan berteriak minta masuk ke dalam bar. Pada akhirnya, Miller dibawa pergi oleh kedua temannya menggunakan mobil.

"Saya percaya insiden di bar itulah yang merusak reputasi (Miller) di Islandia," kata Reynir. "Dia tidak lagi datang ke sana setelah itu."

Selain itu, perempuan kedua yang diketahui bernama Nadia mengalami pelecehan secara verbal oleh Ezra Miller pada Februari 2022. Ia sebelumnya telah menjalin hubungan pertemanan dengan aktor The Flash itu pada Januari dua tahun sebelum kejadian tersebut.

Nadia dan Miller melakukan hubungan seksual konsensual pada 2020. Setelah itu, mereka menjaga hubungan dengan kerap bertukar pesan.

Nadia mengaku belum bertemu Ezra Miller lagi sejak pertemuan terakhir mereka di Los Angeles, AS, saat itu. Mereka terjegal jadwal yang bentrok dan pandemi.

Gif banner Allo Bank

Cerita korban kedua lanjut ke sebelah...

Kisah Korban Kedua Ezra Miller

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER