I.M MONSTA X Curhat Alasan Keluar Starship Entertainment

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 09:10 WIB
I.M MONSTA X curhat kepada fan mengenai alasan keluar Starship Entertainment melalui surat yang diunggah ke fancafe grupnya. I.M MONSTA X curhat kepada fan mengenai alasan keluar Starship Entertainment melalui surat yang diunggah ke fancafe grupnya. Foto: (Starship Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

I.M MONSTA X menuliskan surat untuk fan MONSTA X alias MONBEBE mengenai keputusan keluar dari Starship Entertainment setelah masa kontrak eksklusifnya berakhir.

Lewat surat yang ia unggah ke fancafe MONSTAX, I.M mengungkapkan keputusan tidak memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment karena ingin mencari tantangan baru yang memiliki arti berbeda.

"Saya semakin sayang [dengan Starship], tetapi saya juga berpikir saya perlu tantangan baru yang memiliki makna berbeda," tulis I.M MONSTA X tulis I.M dalam surat dikutip dari XSports News, Senin (8/8) malam.

"Jadi, setelah banyak pertimbangan, saya akhirnya memutuskan [untuk tidak perpanjang kontrak],"

Ia mengungkapkan terima kasih kepada agensi dan para personel yang telah mendampinginya selama tujuh tahun membangun karier dalam musik.

Tak hanya itu, member termuda MONSTA X tersebut juga meyakinkan para penggemar bahwa grupnya akan tetap aktif beraktivitas sebagai grup dengan enam member, yakni Showny, Kihyun, Hyungwon, Minhyuk, Jooheon, dan I.M.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota keluarga Starship saya yang telah menghabiskan banyak hari bersama, tertawa dan menangis bersama sampai sekarang," lanjut I.M.

Sebelumnya, Starship Entertainment mengonfirmasi hanya lima member MONSTA X yang memperpanjang kontrak eksklusif, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon.

[Gambas:Video CNN]



"Kami juga berdiskusi dengan I.M, namun kontrak eksklusif kami sayangnya harus berakhir," ungkap agensi.

Meski berpisah, Starship Entertainment menyatakan akan terus mendukung aktivitas I.M di masa mendatang, terlebih lagi musisi bernama lengkap Im Chang-kyun itu masih menjadi member MONSTA X.

"Enam member memiliki kepedulian terhadap MONSTA X dan MONBEBE (fan), sehingga kami sepakan I.M akan tetap bersama (dalam MONSTA X) untuk aktivitas grup di masa mendatang."

Hingga kini, I.M belum mengungkapkan lebih lanjut mengenai agensi yang bakal menjadi 'rumah' barunya setelah meninggalkan Starship Entertainment.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Terjemahan Lengkap Surat I.M MONSTA X Soal Keluar Agensi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER