Kanye West Sempat Unggah Berita Palsu Rayakan Kim dan Pete Putus

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 11:50 WIB
Kanye West sempat mengunggah berita palasu atau editan tak lama setelah beredar kabar Kim Kardashian dan Pete Davidson putus. Kanye West sempat mengunggah berita palasu atau editan tak lama setelah beredar kabar Kim Kardashian dan Pete Davidson putus. Foto: (Getty Images via AFP/BRAD BARKET)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West merespons kabar Kim Kardashian dan Pete Davidson putus. Tak lama setelah kabar itu beredar, ia sempat mengunggah hasil editan berita di koran mengenai kematian Pete Davidson.

Dalam unggahan Instagram yang kini sudah dihapus, rapper bernama Ye itu mengunggah gambar koran New York Times dengan judul palsu. Koran itu tercatat terbit Senin (8/8).

"Skete Davidson Meninggal Dunia saat Berusia 28 Tahun," judul berita palsu itu.

Seperti diberitakan PageSix pada Senin (8/8), dalam berita palsu itu juga dituliskan Kid Cudi dijadwalkan untuk tampil dalam acara pemakaman Skete Davidson.

"Kid Cudi seharusnya tampil dalam pemakaman tapi takut dilempari botol," keterangan di bawah judul tersebut.

Ejekan itu merujuk pada insiden bulan lalu, ketika Kid Cudi meninggalkan panggung acara Rolling Loud akibat dilempari botol dan benda-benda asing lainnya oleh penggemar Kanye West.

Mereka tampak memprotes kehadiran Kid Cudi yang menggantikan West dalam acara Miami tersebut.

Rapper dan penyanyi dengan nama asli Scott Mescudi menggantikan Kanye West pada Rolling Loud ketika West memutuskan tidak tampil lagi.

West dan Cudi sebelumnya memiliki pertemanan dekat dan pernah berkolaborasi. Namun, hubungan mereka rusak di pertengahan 2010-an. Mereka berselisih lagi awal 2022, diduga karena persahabatan Cudi dengan Davidson.

[Gambas:Video CNN]



Unggahan itu menjadi satu dari banyak ejekan yang dilontarkan Kanye West kepada Pete Davidson sejak komika itu berpacaran dengan Kim Kardashian. Sejak saat itu pula, Kanye menjuluki Pete sebagai Skete.

Sebelumnya, ia pernah membuat sindiran serupa di video klip lagunya bertajuk Eazy. Dalam video tersebut, ia menguburkan Davidson hidup-hidup. Ia juga beberapa kali menantang Davidson di media sosial.

Sejumlah sindiran dan ejekan Kanye membuat Kim Kardashian ingin menjauhi drama yang dibuat ayah dari anak-anaknya itu di media sosial.

Kini, Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah 9 bulan berpacaran. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan romantis yang selama ini dijalani dan kembali menjadi hubungan pertemanan.

Hal ini diungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut. Keduanya disebut "memiliki cinta dan rasa hormat untuk masing-masing". Namun, jarak dan jadwal yang tidak sesuai membuat hubungan keduanya merenggang.

Gif banner Allo Bank
(tdh/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER