9 Bulan Pacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

tst | CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 09:23 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah sembilan bulan menjalin hubungan romantis. Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah sembilan bulan menjalin hubungan romantis. (Foto: Getty Images via AFP/MIKE COPPOLA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah sembilan bulan menjalin hubungan, Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan romantis yang selama ini dijalani dan kembali menjadi hubungan pertemanan.

Hal ini diungkap oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut. Keduanya disebut "memiliki cinta dan rasa hormat untuk masing-masing". Hanya saja, jarak dan jadwal yang tidak sesuai membuat hubungan keduanya merenggang.

Pete Davidson diketahui menghabiskan sebagian musim panas di Australia untuk mengerjakan film Wizards!. Sementara Kim, berada di tempat yang berbeda untuk mengurus perceraian dengan mantannya Kanye West.

"Perceraian sedang berlangsung dengan Kanye," kata sumber lain kepada E! News, pada Sabtu (6/8). "Mereka dengan senang hati mengasuh anak bersama."

Bulan November lalu, sebuah sumber mengkonfirmasi kabar bahwa Pete dan Kim resmi berpacaran. Pada saat itu, disebutkan bahwa kedua belah pihak sangat bahagia.

"Pete telah mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin bertemu orang lain," kata sumber tersebut.

"Dia memberitahu beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius tetapi dia tidak melihat orang lain. Dia mencoba untuk tidak mempermasalahkannya tetapi sangat menyukainya."

Setelah mereka meresmikan hubungan tersebut, Pete melanjutkan untuk menjalin ikatan dengan anak-anak Kim dan bahkan sempat menjadi cameo di acara The Kardashians. Keduanya juga sempat muncul di Met Gala dan menunjukan cinta satu sama lain.

[Gambas:Video CNN]



Selama menjalin hubungan, Kim Kardashian juga sempat menutupi romantisme bersama Pete Davidson dari publik. Hal itu dikarenakan dirinya ingin benar-benar memastikan hubungan tersebut berjalan dengan lancar.

Hingga akhirnya mereka tampak semakin nyaman satu sama lain. Keduanya juga beberapa kali kedapatan berjalan hingga menghabiskan waktu bersama.

Pasangan itu pun semakin mesra meski kerap 'diganggu' oleh sindiran dan tindakan Kanye West, mantan suami Kim Kardashian.

Namun, jarak terpisah di waktu yang cukup lama membuat hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson kandas.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER