Lisa BLACKPINK Sempat Galau Mau Pamer Jidat di Paris

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 10:30 WIB
Lisa BLACKPINK terlihat sempat galau saat hendak tampil tanpa poni dalam acara fesyen di Paris beberapa waktu lalu. Lisa BLACKPINK terlihat sempat galau saat hendak tampil tanpa poni dalam acara fesyen di Paris beberapa waktu lalu. Foto: (Tangkapan Layar Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK sempat galau untuk memamerkan jidat kepada publik setelah selama ini lebih sering tertutup poni. Kegalauan itu ditampilkan dalam vlog persiapannya jelang acara fashion di Paris beberapa waktu lalu.

Dalam video vlog, Lisa masih menimbang-nimbang gaya rambutnya dibuat berponi atau tanpa poni saat tampil. Hal itu ia sampaikan ketika sedang mendapatkan tata rias dari timnya.

"Saya masih memikirkan apakah saya harus membuka poni saya atau tidak. Saya berpikir untuk membukanya untuk menampilkan nuansa baru," ungkap Lisa dalam video YouTube bertajuk LILI's FILM - Paris Vlog, Minggu (7/8).

Kegalauan itu semakin terlihat ketika member termuda BLACKPINK tersebut 'hanyut' dalam diam setelah mempertimbangkan penampilan poninya.

"Hening..." kata Lisa memecah keheningan itu sendiri dilanjut dengan senyum.

Penata rias Lisa kemudian berharap keheningan yang terjadi saat itu tidak dihapus dalam proses pengeditan vlog. Lisa BLACKPINK pun memastikan bagian itu akan tatap ada ketika diunggah.

Mengenai penampilan Lisa BLACKPINK, video itu menampilkan subtitles "mukamu saja sudah cukup."

Penata rambut kemudian terlihat menyisir poni Lisa BLACKPINK ke samping. Lisa terlihat terkejut ketika hal itu terjadi.

"Ini yang pertama. BLINK, saya menyingkirkan poni saya," kata Lisa sambil menatap ke atas.

Dalam video itu, Lisa juga mengatakan bahwa sudah lama ingin memanjangkan rambut. Ia mengungkapkan fan pernah menanyakan rambut panjangnya ketika bertemu di Bandara. Sehingga, ia tidak ingin mengguntingnya dalam waktu dekat.

"Saya tidak potong rambut karena saya sedang menumbuhkannya. Tapi mereka [BLINKS] tidak percaya padaku. Mereka bilang saya pasti diam-diam memotongnya," lanjut Lisa.

[Gambas:Video CNN]



Sebelumnya, Lisa tampil tanpa poni ketika menghadiri peluncuran koleksi perhiasan Eden The Garden of Wonders dari Bulgari. Penampilan Lisa yang berbeda ini tertangkap lewat unggahan Priyanka Chopra di Instagram.

Saat berfoto bersama Chopra, Lisa menyibakkan poninya ke samping. Rambutnya tidak ditata dengan poni yang menjadi ciri khasnya sebagai seorang idol. Selain mereka berdua, Anne Hathaway juga ikut berfoto bersama.

Lisa BLACKPINK menghadiri acara tersebut karena menjadi salah satu duta merek Bulgari. Mengutip MBN via Naver, Lisa menjadi duta merek perhiasan tersebut sejak 24 Juli 2020.

[Gambas:Instagram]



Penampilan Lisa tanpa poni di acara Bulgari tersebut mengundang reaksi dari para netizen. Mereka memuji sang idol karena tampil berbeda dengan tanpa poni khasnya.

"Semuanya, Lisa tanpa poni bakal selamanya menjadi momen tak terlupakan dalam sejarah kpop," tulis seorang netizen di Twitter.

"Gaunnya indah dan cocok dengan figurnya, dia memberikan kami sesuatu yang berbeda dengan penampilan tanpa poni dan dia terlihat memukau," tulis netizen lain.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER