Raffi Ahmad Janji Lunasin Sisa Biaya Marshanda di RSJ LA

pra & Tim | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 19:40 WIB
Raffi Ahmad berjanji akan membantu Marshanda melunasi sisa tagihan rumah sakit jiwa ketika sempat dinyatakan hilang di Los Angeles, AS. Raffi Ahmad berjanji akan membantu Marshanda melunasi sisa tagihan rumah sakit jiwa ketika sempat dinyatakan hilang di Los Angeles, AS. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marshanda mengaku masih mesti menyicil tagihan yang mesti ia bayar setelah sempat terpaksa masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles, AS. Adapun total tagihan rumah sakit mencapai Rp20 ribu atau sekitar Rp297,9 juta.

Mengetahui kondisi terkini Marshanda, Raffi Ahmad berjanji akan membantu perempuan yang akrab disapa Caca itu melunasi tagihan RSJ.

"Sudah Ca, tenang aja. Sisanya berapa, aku yang bayarin semuanya buat Caca. Beneran. Caca teman aku dari dulu," janji Raffi Ahmad di hadapan Marshanda dan Irfan Hakim di dalam acara FYP Trans 7, Selasa (9/8).

"Lo jangan omong aja. Sisanya berapa, Ca?" tanya Irfan Hakim kepada Marshanda.

"Aku enggak tahu. Aku enggak dikasih tahu," jawab Marshanda.

Irfan Hakim pun masih sangsi dengan ucapan Raffi Ahmad yang ingin membantu Marshanda menyelesaikan tagihan RSJ. Raffi Ahmad pun meyakinkan bahwa ucapannya itu tidak bohong.

"Ya Allah, kapan sih aku bohong? Meskipun aku kelihatannya bercanda, aku serius, Ca, karena aku enggak mau Caca semakin pusing. Udah Ca, kamu harus happy, aku bantuin kamu," tegas Raffi Ahmad.

Marshanda mengusap wajah tanda mengamini janji Raffi Ahmad kepadanya. Ia pun berjabat tangan dengan Raffi Ahmad untuk menyepakati janji tersebut.

Marshanda beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ia sempat dipaksa masuk rumah sakit jiwa (RSJ) di Los Angeles. Menurut pengakuan Marshanda, ia masuk RSJ akibat Sheila dan suaminya, David, menelpon nomor telepon darurat dan melapor orang hilang setelah gagal menghubungi Marshanda.

Ia baru diizinkan untuk pulang beberapa hari setelahnya. Namun, ia mesti membayar tagihan rumah sakit sebesar US$20 ribu atau sekitar Rp297,9 juta.

Ketika Marshanda menunjukkan tagihan itu kepada Sheila dan David sebagai pihak yang melapor kepada 911, aktris sinetron Bidadari ini meminta pasangan tersebut untuk tanggung jawab.

Namun, pemain sinetron Bidadari ini mengatakan bahwa Sheila menolak untuk membayar tagihan rumah sakit.

[Gambas:Video CNN]



"Enggak bisa kita dong, Cha. Mereka enggak berhak bawa kamu. Kok mereka jadi bawa kamu ke mental health hospital sih? Mereka salah dong," tiru Marshanda terhadap jawaban Sheila.

"Wah, gila. Aku benar-benar marah banget sampai gemeteran, tapi aku juga enggak bisa ngapa-ngapain. Jadi aku di kamar doang, duduk, diam, nunggu sampai marahku habis. Terus aku nangis aja," lanjut Marshanda mengungkapkan perasaannya.

Sebelumnya, Marshanda sempat dikabarkan hilang pada akhir Juni 2022 setelah sejumlah kenalannya mengungkapkan di media sosial bahwa mereka tak bisa menghubungi aktris tersebut selama beberapa hari.

Gif banner Allo Bank
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER