Eva Celia hingga Kaka Slank Bakal Ramaikan Konser Indra Lesmana

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 20:20 WIB
Indra Lesmana bakal menggelar Indra Lesmana Legacy Concert di beberapa kota dengan menggandeng 100 musisi, seperti Eva Celia hingga Kaka Slank. Indra Lesmana bakal menggelar Indra Lesmana Legacy Concert di beberapa kota dengan menggandeng 100 musisi, seperti Eva Celia hingga Kaka Slank. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indra Lesmana bakal menggelar konser berjudul Indra Lesmana Legacy Concert di beberapa kota mulai 12 Agustus mendatang. Konser ini akan menjadi yang pertama dan terakhir menggandeng 100 musisi, seperti Eva Celia, Ardhito Pramono, Lyodra, hingga Kaka Slank.

Selain nama-nama tersebut, CEO Senyawa Entertainment Reza Wibisana Subekti mengatakan konser itu akan menggandeng musisi Indonesia lainnya, yaitu Addie MS, Maliq & D'Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, serta Indonesia Legacy Orchestra.

"Kurang lebih akan ada lebih 100 musisi terlibat di konser ini," kata Reza dalam konferensi pers di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Konser ini rencananya diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta (12 Agustus), Bandung (20 Agustus), Yogyakarta (27 Agustus), dan Bali (3 September).

Reza menyebut masing-masing kota akan menyuguhkan penampilan spesial karena Indra Lesmana bakal berkolaborasi dengan musisi yang berbeda.

Lagu-lagu dalam konser ini pun bakal diaransemen oleh komponis beken, seperti Addie MS, Tohpati, Adra Karim, dan Indra Perkasa. Sementara, Aksan Sjuman bakal menjadi konduktor dalam konser ini.

Dalam kesempatan itu, KakaSlank mengungkapkan konser pada 12 Agustus di Jakarta bakal menjadi konser yang mewakili hati penonton.

"Kalau kita nonton konsernya Indra Lesmana ini kita semua masyarakat semua yang menonton terwakili hatinya. Mudah-mudahan nih, jadi insya Allah begitu pulang terpuaskan," ujar Kaka.

Sementara itu, Aksan Sjuman mengatakan bakal memproduksi musik yang berbeda dengan para konduktor lain. Aksan mengaku pede dengan hasil aransemennya untuk konser yang digelar di Jakarta International JIEXPO Theatre tersebut.

"Saya pede untuk bisa berkomunikasi dengan pemain-pemain ini karena udah sering tatap muka. Dan, saya enggak peduli sih bagaimana caranya saya conduct tapi yang penting bagaimana membuat mereka bunyi sesuai dengan yang diharapkan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



Konser Indra Lesmana Legacy Concert ini memiliki empat kategori tiket, dengan rincian kelas Emerald sebesar Rp1.250.000, Bronze Rp 1.450.000, Silver Rp3.125.000, Gold Rp4.000.000, dan Platinum Rp6.250.000.

Khusus untuk pelajar dan mahasiswa, tiket akan diberikan potongan sebesar 25 persen bagi tiket Bronze dan Emerald.

Indra Lesmana merupakan salah satu musisi legendaris di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta itu dikenal sebagai musisi jazz kawakan sekaligus eks member grup musik Krakatau bersama dengan Gilang Ramadhan dan Trie Utami.

Beberapa karya Indra Lesmana di antaranya, yaitu Tragedi, Keinginan, Karina, Semakin Menawan, dan Aku Ingin.

Gif banner Allo BankFoto: Dok. Allo Bank
Gif banner Allo Bank
(blq/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER