Mantan Suami Bongkar Omelan Britney Spears ke Anak-anak

CNN Indonesia
Sabtu, 13 Agu 2022 05:10 WIB
Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, membagikan sejumlah video lama berisi sang penyanyi mengomel keras ke kedua anak laki-lakinya. Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, membagikan sejumlah video lama berisi sang penyanyi mengomel keras ke kedua anak laki-lakinya. (Getty Images via AFP/DAVID BECKER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline, membagikan sejumlah video lama yang menunjukkan sang penyanyi mengomel keras ke kedua anak laki-laki mereka.

PageSix pada Kamis (11/8) menyebutkan sejumlah video yang kini telah dihapus menunjukkan Spears menegur kedua anaknya, Sean dan Jayden.

Salah satu video menunjukkan Spears memarahi putranya, Sean, karena tidak mengenakan alas kaki saat memasuki toko ritel di Alaska. Oleh karena itu, ia menyita ponsel milik Sean sambil mengumpat kata kasar kepadanya.

Dalam video lain, Spears tampak tidak menyadari bahwa ia sedang direkam oleh salah satu putranya saat dia masuk ke kamar tidur mereka.

"Ini rumah Ibu. Jika Ibu ingin datang ke sini dan mengoleskan lotion pada wajahmu karena itu kering ... sebaiknya kalian mulai menghormati Ibu, apakah itu jelas?" tegas Spears dalam video lama itu yang dikutip pada Kamis (11/8) waktu AS.

"Kalian semua harus mulai memperlakukan Ibu seperti orang yang berharga. Ibu seorang perempuan, oke, [bersikap] baiklah padaku, mengerti?" lanjut Spears.

Federline membela keputusannya untuk membocorkan video pribadi itu dengan alasan ia ingin melindungi anak-anaknya dari serangan para netizen yang memihak pada Spears.

[Gambas:Video CNN]



"Saya tidak bisa duduk diam dan membiarkan putra-putra saya dituduh dengan cara ini setelah melalui apa yang mereka alami. Itu semua menyakiti kami, [maka] kami sekeluarga memutuskan untuk mengunggah video ini," tulis Federline di caption klip yang menyatakan kedua putra mereka berusia 11 dan 12 tahun pada saat video diambil.

"Ini bahkan bukan yang terburuk. Kebohongan harus dihentikan. Saya berharap anak-anak kita tumbuh menjadi lebih baik dari ini."

Sebelumnya, Britney Spears mengaku kecewa dengan aksi mantan suaminya yang membahas soal permasalahan dengan anak-anak mereka kepada media.

Kevin Federline mengatakan kepada Daily Mail seperti dirilis pada Sabtu (6/8) soal alasan anak-anaknya dan Spears yang berusia 16 dan 15 tahun menolak bertemu ibu mereka.

Menurut Federline, anak-anak mereka memang memutuskan tak ingin melihat ibunya karena sejumlah hal, salah satunya adalah foto telanjang yang dipamerkan Britney Spears di media sosial.

"Ini menyedihkan bagi saya bahwa mantan suami saya memutuskan mendiskusikan hubungan antara saya dan anak-anak saya," kata Spears dalam unggahan di Story pada Sabtu (6/8).

Gif banner Allo Bank

"Seperti yang kita tahu, membesarkan remaja bukan pekerjaan yang mudah. Itu mengkhawatirkan saya bahwa fakta alasannya adalah berdasarkan Instagram saya, yang sebenarnya itu jauh sebelum Instagram," lanjutnya.

"Saya memberikan mereka semuanya, hanya satu kata: menyakitkan, saya akan mengatakannya. Ibu saya mengatakan ke saya, kau mesti menyerahkannya ke ayah mereka. Saya berbagi ini karena saya mampu," kata Spears.

(tdh/end)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER